15 Keunggulan Motor Listrik Honda EM1 e, Yakin Gak Mau Beli?

15 Keunggulan Motor Listrik Honda EM1 e, Yakin Gak Mau Beli?

15 kelebihan dan kekurangan Honda EM1 e--

radartegal.id - Sebelum kita bahas kelebihan dan kekurangan Honda EM1 e: mari untuk melihat dulu sekilas beberapa spesifikasi motor listrik andalan Honda ini.

Honda EM1 e: adalah motor listrik yang ditenagai baterai lithium-ion berkapasitas 26,1 Ah dan digerakkan oleh motor listrik in-wheel brushless yang  menghasilkan tenaga maksimal 1,7 kW pada 540 rpm/menit.

Inilah kenapa Honda tipe ini dikatakan sama dengan motor yang memiliki mesin 50cc, karena tenaganya  terbatas. Dari segi dimensi, Honda EM1 e: berukuran ramping dan ringan.

Panjang keseluruhan 1,795mm, lebar keseluruhan 680mm, tinggi keseluruhan 1,080mm. Bobot motor Honda EM1, e: kurang lebih 93 kg, membuatnya lebih mudah dikendalikan di jalanan ramai.

BACA JUGA: Adu Skuter Listrik Terbaru, Honda EM1 vs Yamaha Neo's, Mana yang Terbaik?

Kelebihan Honda EM1 e

1. Biaya Penggunaan yang Rendah 

Sepeda motor listrik Honda EM1 e ini memiliki biaya pengoperasian dalam penggunaan sehari hari yang rendah karena perawatan mesin yang rendah dan konsumsi bahan bakar yang rendah.

2. Ramah Lingkungan

Sepeda motor Honda terbaru ini tidak mengeluarkan gas buang sehingga dapat menjaga lingkungan dan berkontribusi dalam mengurangi polusi udara.

3. Nyaman Dikendarai 

Salah satu keunggulan utama Honda EM1 e: adalah sangat nyaman dikendarai. Dimensi ramping dan bobot ringan membuat motor ini dapat mudah bermanuver dan dikendalikan meski di jalanan sibuk.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Motor Listrik Honda EM1 e: Angsuran per Bulan Cuma Rp1,333 Juta, DP-nya Berapa ya?

Selain itu, sepeda motor ini juga dapat digunakan dengan nyaman baik sendiri maupun berboncengan.

Sumber: