15 Keunggulan Motor Listrik Honda EM1 e, Yakin Gak Mau Beli?

15 Keunggulan Motor Listrik Honda EM1 e, Yakin Gak Mau Beli?

15 kelebihan dan kekurangan Honda EM1 e--

4. Desain Unik Modern dan Futuristik  

Honda mmenyediakan baterai sepeda motor listrik ini dengan nama Honda Mobile Power Pack e:. Sebuah baterai terletak di bawah jok dan dapat dengan mudah dilepas serta diisi dayanya kapan saja.

5. Area Pijakan Kaki yang Luas 

Keunggulan lainnya adalah memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga menambah kenyamanan  berkendara dan dapat digunakan untuk mengangkut barang bawaan.

6. Kunci Safety Lock Batterai 

Untuk menjamin keamanan baterai, Honda telah melengkapi EM1 e fitur dengan kunci pengaman baterai yang mengunci baterai dengan aman setiap saat saat berkendara.

BACA JUGA: Wow! Motor Listrik Honda EM1 e: Hadirkan Fitur Keselamatan Dalam Berkendara

7. Fitur Pengisi Daya USB

Terdapat USB charger di bagian depan Honda EM1 e yang  membantu Anda mengisi daya perangkat saat mengendarai sepeda listrik ini. Tak hanya itu terdapat juga rak tengah di bagian depan untuk menyimpan botol minuman dan barang kecil lainnya.

8. Panel Layar Full Digital

Honda membekali sepeda motor listrik ini dengan panel display full digital  yang cukup canggih untuk menampilkan informasi berkendara lengkap seperti kecepatan, odometer, jarak tempuh, jam digital, dan opsi mode hemat energi (ECON) sampai indikator baterai.

9. Tarikan Mesin Halus dan Senyap 

Honda EM1 e tidak dibekali mesin pembakaran dalam sehingga membuat sepeda motor listrik ini senyap dan minim getaran. Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan nyaman.

BACA JUGA: Tampil Berkelas, Motor Listrik Honda EM1 e: Mulai Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

10. Fast Charging

Sumber: