Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade : Mobil Impian Para Sultan, Se Mewah Apa Sih ? Inilah Fitur Unggulannya--

BACA JUGA: Resmi Meluncur di Indonesia, Hyundai Palisade XRT 2024 Siap Bersaing dengan SUV Gagah Lainnya

3. Fitur Monitor Titik Buta

Dalam hal ini, pengemudi akan lebih mudah memiliki monitor titik buta yang menampilkan gambar  kamera di kaca spion saat berbelok ke kanan atau ke kiri. Hal ini memungkinkan Anda menghindari tabrakan saat bermanuver dengan kecepatan rendah, dengan mempertimbangkan panjang mobil.

Dimensi mobil ini tidak terkesan terlalu besar saat didudukkan, karena pengemudi dapat melihat dengan jelas ke berbagai arah. Kaca depannya besar, pilar A tidak mencolok, dan jendela belakang luas.

Perpaduan performa dengan transmisi otomatis 8 percepatan terbukti sangat mulus, bebas sentakan, dan nyaman di lalu lintas perkotaan.

4. Fitur 4 Mode Berkendara

Kamera 360 derajat juga dipasang di tempat parkir. Hal ini memungkinkan Anda mengontrol layar hiburan di tengah dasbor dari berbagai sisi, membantu Anda menghindari tabrakan dengan kendaraan lain saat berkendara di jalan sempit.

BACA JUGA: Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

BACA JUGA: Pesona Hyundai Palisade 2024, SUV Sultan Pencuri Pusat Perhatian

Beragam mode berkendara tersedia, antara lain Eco, Comfort, Sport, dan Smart. Saat Anda menginjak pedal gas secara agresif di jalan raya, karakter Palisade berubah saat Anda berpindah gigi di rpm tinggi. Jadi pertahankan mode cerdas dan sesuaikan mobil Anda.

Mobil Hyundai Palisade sangat bertenaga untuk digunakan di jalan raya. Tenaga 148 TK disalurkan merata ke seluruh roda. Bodi kendaraan berukuran besar dan tidak mudah oleng meski melaju dengan  kecepatan tinggi, serta stabil meski di jalan tol.

Belum lagi fitur Hyundai Smart Sense seperti cruise control adaptif yang memungkinkan peringatan stop-and-go dan jalur keberangkatan. Kedua fitur ini sangat berguna saat perjalanan jauh di jalan tol, sehingga pengemudi bisa fokus ke jalan.

Suspensi mobil Hyundai Palisade ini menyerap jalan dengan baik, mobil tidak banyak goyang dan relatif nyaman.

BACA JUGA: Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

BACA JUGA: Hyundai Palisade 2024, SUV yang Akan Mengubah Definisi Kenyamanan Berkendara

Sumber: