Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat--Image by OtoInfo

RADAR TEGAL - Terkenal karena popularitasnya sebagai mobil yang sering dibeli oleh aparat negeri, Hyundai Palisade facelift 2022 menjadi salah satu SUV premium yang punya banyak keunggulan.

Hyundai Palisade facelift 2022 mampu mengkombinasikan antara kemewahan, perforrma, dan kepraktisan yang dikompres dalam satu mobil. Tidak heran SUV ini dibanderol dengan harga yang lumayan.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Hyundai Palisade facelift 2022 ini adalah pada desainnya. Jika dilihat lebih seksama, eksteriornya memiliki banyak fitur yang reliable untuk menunjang performa berkendara.

Nah pada pembahasan artikel ini kita akan mencoba melihat lebih dalam mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh si mobil pejabat Hyundai Palisade facelift 2022 ini. Simak informasi selengkapnya dibawah.

BACA JUGA: Kelebihan dan Keistimewaan All New Hyundai Santa Fe Dibandingkan Pajero Sport

Keunggulan Hyundai Palisade versi facelift 2022

1. Desain

Seperti tadi yang sudah dijelaskan, Palisade mengadopsi konsep eksterior yang membuatnya gagah dan modern. Salah satunya ialah dengan menggunakan grill depan yang lebih besar dari gen sebelumnya.

Headlampnya juga sudah menggunakan teknollogi LED yang tajam dengan velg 20 inci yang sekaligus memberikan tampilan sporty dan maskulin.

Interiornya juga tidak kalah mewah dengan jok berbahan kulit yang cukup nyaman dan lapang.

2. Fitur-fitur

Hyundai Palisade facelift 2022 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang tentunya reliable untuk semua kebutuhan penumpang dan pengendaranya. Fitur-fitur yang ada pada Palisade facelift antara lain:

  • Panoramic sunroof
  • Layar sentuh 10,25 inci
  • Apple CarPlay dan Android Auto
  • Sound system Infinity 12 speaker
  • Kursi captain seat dengan ventilasi dan pemanas
  • Airbags 6 buah
  • Advanced Safety Features (ABS, EBD, ESC, BA, TCS, VSM).

BACA JUGA: Nyaris Setengah M, Ini Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer Generasi 7 Terakhir yang Pakai Mesin Diesel

3. Performa Mesin

Sumber: