Resmi Meluncur di Indonesia, Hyundai Palisade XRT 2024 Siap Bersaing dengan SUV Gagah Lainnya

Resmi Meluncur di Indonesia, Hyundai Palisade XRT 2024 Siap Bersaing dengan SUV Gagah Lainnya

Begini peluncuran Hyundai Palisade XRT 2024--

radartegal.id – Hyundai nampaknya semakin serius menggarap pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen SUV besar. Popularitas Hyundai Palisade XRT 2024 yang terus menanjak membuat pabrikan asal Korea Selatan ini menghadirkan versi khusus untuk SUV ini. Varian yang dinamakan Palisade XRT merupakan lini varian offroad style pertama yang sebelumnya diperkenalkan di Amerika Serikat.

Kini, Hyundai Palisade XRT 2024 hadir di Indonesia dengan beberapa pembaruan dari seri dasarnya. SUV ini menonjolkan berbagai peningkatan, terutama dari segi tampilan yang lebih gagah dan siap melibas berbagai medan.

Meskipun berlabel sebagai seri offroad, Mobil Hyundai Palisade XRT 2024 masih tersedia dalam varian FWD selain tentunya ada seri AWD yang siap menghadapi medan lebih berat. Palisade Signature merupakan tipe tertinggi dari seri ini, dan varian XRT yang meluncur di Indonesia berbasis pada tipe ini.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai Hyundai Palisade XRT 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai ya. 

BACA JUGA: Punya Mesin Seharga SUV Premium, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 Kebanggaan Para Pejabat

BACA JUGA: Hyundai Creta Prime, Perpaduan Performa dan Kenyamanan untuk Pengalaman Berkendara yang Tak Terlupakan

Kehadiran SUV ganteng Hyundai Palisade XRT 2024

Dengan tema offroad style, Palisade Signature XRT hadir dengan under guard di bumper depan dan belakang, serta garnish samping yang menambah kesan tangguh. Desain pelek baru berwarna hitam semakin mempertegas aura maskulin dari SUV ini. Selain itu, roof rail dan emblem XRT di bagian belakang juga diberikan sentuhan warna hitam yang membuatnya semakin menarik.

Tidak hanya dari segi eksterior, Hyundai juga menawarkan pilihan warna interior yang elegan untuk Palisade Signature XRT. Tersedia dua opsi warna interior, yaitu Black & Burgundy dan Dark Navy & Gray, yang memberikan nuansa mewah dan sporty di dalam kabin.

 

Harga menarik

Harga resmi untuk Hyundai Palisade Signature XRT 2024 di Indonesia akan diumumkan pada akhir bulan ini, dengan perkiraan harga mencapai Rp1 miliar. Kehadiran seri XRT ini diharapkan mampu menyaingi tipe Dakar di Mitsubishi Pajero Sport dan Tipe GR Sport di Toyota Fortuner, yang juga memiliki tema offroad yang kuat.

Dengan berbagai peningkatan dan tampilan yang lebih agresif, Mobil tersebut siap menjadi pilihan menarik bagi para pecinta SUV besar di Indonesia yang menginginkan kendaraan dengan performa tangguh dan gaya offroad yang menawan. 

Sumber: