Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade : Mobil Impian Para Sultan, Se Mewah Apa Sih ? Inilah Fitur Unggulannya--

Desain mobil Hyundai Palisade

Bagian eksterior, mobil Hyundai Palisade mendapat sentuhan baru, sedikit dimodifikasi dari model pertama yang diluncurkan di Indonesia. Perubahan pada bagian depan sangat terlihat, dengan gril dan lampu yang dibentuk ulang sehingga terlihat lebih sangar. 

Mobil Hyundai Palisade ini memiliki facelift yang terlihat cukup besar. Perubahan dari model sebelumnya mencakup desain pelek baru berukuran 20 inci, palang lima, dan dua warna agar serasi dengan body mobilnya, sebaliknya perubahan pada bagian belakang bisa dikatakan minim.

Lampu kombinasi adalah model lampu malam LED ke bawah. Pada bagian dalam mobil Hyundai Palisade, desainnya terlihat sederhana namun berkelas.Signature memungkinkan Anda memilih antara warna kabin merah, hitam, putih, biru, atau serba hitam, jadi target pengujian kami adalah kombinasi merah dan hitam.

Seluruh material yang bersentuhan dengan bagian pengemudi memberikan kesan mewah, misalnya panel pintu dilapisi kulit asli, dashboard berbahan lembut, dan jok jok berbahan kulit asli berwarna merah.

BACA JUGA: Mengupas Kekurangan di Balik Tampilan Mewah Menawan Hyundai Palisade Terbaru 2024, Waspada Sebelum Beli

BACA JUGA: New Hyundai Palisade, Perpaduan Inovasi dan Keunggulan Performa

Cluster instrumen Palisade Signature menggunakan layar TFT 12,3 inci. Informasi yang didalamnya lengkap dan dapat menampilkan putaran mesin, kecepatan, jarak tempuh, odometer, pengukur bahan bakar, bahkan informasi Hyundai Smart Sense. Layar infotainment di tengah dashboard juga berukuran 12,3 inci, fungsionalitasnya kuat, dapat disentuh, dan terhubung ke smartphone Anda.

Kemudian, di bagian tengah dashboard, terdapat tombol-tombol besar yang sangat bermanfaat sebagai pintasan. Kemudian kontrol AC juga model tombol, sudah dual zone dan ada juga pemanas dan pendingin jok.

Uniknya, mobil Hyundai Palisade memakai shift by wire, jadi transmisinya model tombol. Serta ada kenop putar buat ganti mode berkendara dan mode terrain atau buat off-road. Beralih ke baris kedua, ada bangku model captain seat yang juga dilapis kulit. 

Kalau lihat ke bagian atap ada sun roof dan atap kaca yang terpisah. Buat di bagian depan bisa dibuka kacanya, sedangkan yang di belakang, model paten. Serta bagian belakang ada bangku lagi buat baris ketiga.

Penumpang paling belakang juga dapat kisi-kisi yang ada di bagian plafon serta colokan type C buat isi daya ponsel. Bicara bagasi, pintunya dibuka dengan elektrik. Kapasitasnya cukup lega saat semua bangku ditegakkan, dengan volume 704 liter.

BACA JUGA: Kelebihan dan Keistimewaan All New Hyundai Santa Fe Dibandingkan Pajero Sport

Demikianlah informasi mengenai mobil Hyundai Palisade dengan harga senilai Rp1 milliar. Apakah mobil ini sebanding dengan spesifikasi, fitur dan desain yang diberikan? 

Sumber: