Pesona Hyundai Palisade 2024, SUV Sultan Pencuri Pusat Perhatian

Pesona Hyundai Palisade 2024, SUV Sultan Pencuri Pusat Perhatian

OTOMOTIF - pesona Hyundai Palisade 2024--

RADAR TEGAL - Hyundai Palisade 2024, merupakan SUV sultan yang memilki pesona mewah. Mobil ini sudah mengaspal di Indonesia.

Ekteriornya yang mewah dan elegan, menjadikan Hyundai Palisade 2024 jadi pusat perhatian di jalanan. Bukan hanya eksteriornya yang mewah, interior dan spek juga tak kalah mewahnya.

Meski tergolong mobil mewah, namun harga dari mobil ini tidak terlalu mahal lho. Pasalnya, harga Palisde ini hampir sama dengan Honda CRV.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda bisa menikmati eksterior dan speknya yang menawan. Mari bedah lebih lanjut pesona Palisade 2024, sang mobil sultan pencari perhatian.

BACA JUGA: Hyundai Creta Prime, Perpaduan Performa dan Kenyamanan untuk Pengalaman Berkendara yang Tak Terlupakan

Pesona Hyundai Palisade

Tampilan luar Palisade, terlihat memancarakan aura mewah dengan warna hitam pekat. Kedatangannya di tanah air, membuat mobil ini langsung menguasai pasar SUV premium.

Ekterior terlihat mewah dari grille yang besar pada bagian depat. Grille yang begitu besar sampai menghabisi porsi wajah depan Hyundai ini, membuatnya nampak makin macho dan tangguh.

Dengan desain lampu yang menyipit dan kotak terpisah, kharisma mewah Hyundai seakan tidak bisa disembunyikan. Hyundai Palisade 2024 mengaspal di Indonesia dengan 3 varian, yaitu Prime, Signature, serta Signature AWD.

Pada bagian kabin, Hyundai Palisade 2024 hadir dengan material berkualitas tinggi. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini, bermaterial kulit napa pada bagian jok.

Material ini sering digunakan oleh mobil mewah lainnya. Jahitannya sangat presisi dan rapi berkolaborasi door trim dan panel kayu yang membuatnya nampak makin mewah. Mobil ini dibekali fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur safety yaitu 6 airbag, Blind Spot Collision Warning, serta Rear Cross Traffic Collision Warning. Safe Exit Assist sampai Rear Occupant Alert.

Mobil ini hadir dengan mesin yang diseragamkan berkode R 2.2 CRDI empat silinder. Daya pacunya 2.199 cc dengan torsi mencapai 3.800 rpm.

BACA JUGA: Hyundai Stargazer X Kini Ramai Diminati, Ini 5 Keunggulannya yang Bikin Pecinta Otomotif Jatuh Hati

Spesifikasi Hyundai Palisade 2024:

  • Dimensi: Panjang 4980 mm x Lebar 1975 mm x Tinggi 1750 mm
  • Ukuran Wheelbase 2900 mm
  • Ukuran Ground clearance 203 mm
  • Jenis Ban 245/60 R18

Spesifikasi mesin Hyundai Palisade 2024:

  • Mesin Turbodiesel 2199 cc R 2.2 CRDi 4 in-line Cylinders 16-valve HLA
  • Mesin Bertenaga 147 ps / 3800 rpm dengan Torsi 1750 - 2750 rpm
  • Transmisi 8-speed shift-by-wire automatic
  • Electronic All-Wheel Drive System
  • Kapasitas Bahan Bakar maximal 71 liter

Sumber: