Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Hyundai Palisade : Mobil Impian Para Sultan, Se Mewah Apa Sih ? Inilah Fitur Unggulannya--

Radartegal.id - Membahas dunia otomotif memang tidak ada habisnya. Salah satunya mobil Hyundai Palisade versi premium yang merupakan Signature dengan penggerak semua roda (AWD).

Dibandrol dengan harga fantastic, yakni mencapai Rp1 miliar, mobil ini memiliki spesifikasi performa, dan fitur-fitur sistem keamanan yang mumpuni. Seperti apa detail mobil Hyundai Palisade ini?

Bagi yang penasaran, wajib menyimak tulisan ini hingga selesai. Karena di dalamnya akan diulas mengenai fitur unggulan mobil Hyundai Palisade yang menawan.

Berikut ini detail dan spesifikasi mobil Hyundai Palisade yang banyak diincar pecinta mobil mewah. Simak ulasannya.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Kona Electric 2024, Desain Modern yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA: Mengupas Kekurangan di Balik Tampilan Mewah Menawan Hyundai Palisade Terbaru 2024, Waspada Sebelum Beli

Spesifikasi dan fitur mobil Hyundai Palisade

1. Fitur Hyundai Smart Sense

Soal keselamatan, mobil Hyundai Palisade dilengkapi dengan Hyundai Smart Sense, ini termasuk kontrol jelajah adaptif, bantuan mengikuti jalur, peringatan tabrakan titik buta, pemantauan titik buta, dan banyak lagi. Selain itu, kabinnya dilengkapi  enam airbag untuk kemudi, kursi penumpang, kursi depan, dan kursi samping.

2. Fitur Bluelink

Mobil Hyundai Palisade juga dilengkapi dengan Bluelink, sistem yang menghubungkan smartphone dengan mobil. Fungsi tombol Bluelink yang tersedia antara lain menghidupkan mesin dari jarak jauh, menyalakan AC saat kendaraan terkunci, dan membuka/menutup kunci dan jendela.

Selain itu, SOS diberikan jika terjadi keadaan darurat dan bantuan pinggir jalan diberikan jika terjadi masalah dengan mobil dalam perjalanan.

BACA JUGA: Kemewahan Hyundai Cereta Alpha Warna Putih, Elegan seperti Mobilnya Orang Penting

Sumber: