Hyundai Palisade 2024, SUV yang Akan Mengubah Definisi Kenyamanan Berkendara

Hyundai Palisade 2024, SUV yang Akan Mengubah Definisi Kenyamanan Berkendara

Foto: Hyundai Palisade 2024/Tangkapan layar hyundaimobil.co.id --

RADAR TEGAL - Hyundai Palisade 2024 bukan sekadar SUV biasa. Ia adalah perpaduan sempurna antara desain elegan, performa mesin tangguh, dan interior mewah yang siap menemani perjalanan Anda dengan penuh gaya dan kenyamanan.

Hyundai Palisade 2024 tampil menawan dengan eksterior yang kokoh dan berkelas. Garis-garis halus dan lekuk tubuh yang dinamis memancarkan aura prestise dan keanggunan.

Lampu LED depan dan belakang yang modern memberikan visibilitas optimal di segala kondisi. Hyundai Palisade 2024 memiliki grille depan yang besar dan velg alloy yang sporty menegaskan karakternya yang gagah dan berani.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Hyundai Palisade 2024 simak hingga akhir. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru yang Resmi Meluncur di Filipina, Kapan ke Indonesia?

Desain eksterior yang menawan

Palisade memukau dengan eksteriornya yang mencolok, grille besar dengan sentuhan hitam, lampu LED penuh, dan desain lampu siang yang terintegrasi menghadirkan aura kuat dan mewah. Dimensinya yang besar memancarkan kesan kokoh dan berkelas, dipercantik dengan desain roda dan aksen krom yang menambah sentuhan elegan.

Interior mewah yang memanjakan

Masuki kabin Hyundai Palisade 2024 dan rasakan kemewahan yang tak tertandingi. Kursi berlapis kulit yang empuk dan nyaman, ruang kabin yang luas dan lega, serta panoramic sunroof yang menghadirkan pemandangan luar biasa, menjadikan perjalanan Anda bagaikan di kelas satu.

Performa mesin yang tak tertandingi

Di balik kap mesinnya, Palisade menyembunyikan mesin diesel 2200 cc CRDI 16 katup yang menghasilkan 200 PS dan torsi 440 Nm. Tenaga yang luar biasa ini menghasilkan akselerasi impresif, bahkan melampaui beberapa pesaingnya seperti Pajero Sport. Fitur hidroliknya pun meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA: Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Interior mewah dan fungsional

Masuki kabin Palisade dan rasakan kemewahan dan fungsionalitas yang tak tertandingi. Jok berbalut kulit berkualitas tinggi, fitur pemanas dan pendingin, serta material soft-touch yang mendominasi interiornya memberikan sensasi premium. Fitur canggih seperti blueink untuk pengoperasian mesin menggunakan smartphone menambah nilai tambah yang signifikan.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.