Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

keunggulan Izusu MU-X terbaru 2024--

BACA JUGA: Adu Mekanik Konsumsi BBM Isuzu MU-X dan Pajero Sport, Mana yang Lebih Efisien untuk Perjalanan Jauh?

BACA JUGA: Bandelnya Performa Isuzu Panther Reborn 2024, Mobil Diesel Raja Segala Medan

Dengan mesin diesel common rail RZ4E berkapasitas 1.9 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 PS pada 3600 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada putaran 1.800-2.600 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi automatic baru dengan 6 tingkat percepatan, membuat performa mobil semakin tangguh.

Selain itu, berkat ground clearance yang tinggi dan sistem penggerak empat roda, membuat mobil ini mampu menempuh perjalanan jauh hingga ke pedesaan dengan medan-medan off-road.

3. Fitur Keselamatan yang Canggih 

Sistem keselamatan yang telah disesuaikan dengan standar perusahaan. Terdapat sistem pengatur dan pengontrol pengereman mobil secara mendadak termasuk saat menekan pedal rem ke bawah, jaga rem dan ban tetap presisi, menjaga stabilitas mobil saat menikung tajam, mempermudah saat menanjak, lengkap dengan rem cakram lebih besar

Fitur keselamatan canggih turut menjadi keunggulan yang ditawarkan MU-X Tidak hanya memberikan perlindungan yang maksimal bagi penumpang di dalam, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pengemudi saat berkendara.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther, sang Legendaris yang Memikat Hati Konsumen dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: 6 Keunggulan Isuzu D-Max yang Jarang Diketahui, Mobil Double Kabin Tangguh Bisa Terjang Segala Medan

Ditambah dengan desain yang tangguh dan elegan, ragam fitur hiburan yang lengkap hingga kamera 360 untuk memantau kondisi sekeliling mobil, membuat Isuzu MU-X menjadi pilihan yang andal, multifungsi, dan nyaman.

4. Kabin yang Luas

Mobil bisa mengangkut hingga 7 penumpang dengan ruang gerak yang fleksibel. Sisa pada ruang kaki dan kepala pun cukup lega. 

Khusus bangku kemudi telah dilengkapi dengan pengaturan tilt & telescopic yang senantiasa membuat berkendara menjadi lebih rileks dan nyaman meski sedang menempuh perjalanan jauh.

5. Harga Terjangkau

Isuzu MU-X 2024 tersedia dalam 1 varian mesin diesel dan 1 pilihan transmisi otomatis, serta tersedia 2 warna yaitu cosmic black mica dan splash white. Mengenai harganya, SUV dengan kapasitas 7 penumpang ini dijual pada angka Rp599,45 juta untuk OTR di Jakarta. 

Sumber: