Hadir dengan Chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm, Ini 6 Keunggulan Infinix 40 Pro+ 5G Terbaru 2024

Hadir dengan Chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm, Ini 6 Keunggulan Infinix 40 Pro+ 5G Terbaru 2024

keunggulan infinix note 40 pro+ terbaru 2024 --

BACA JUGA: Menjadi HP Terbaik di Indonesia, Berikut 6 Keunggulan Samsung yang Membuatnya Susah Ditolak

BACA JUGA: Dikabarkan Segera Rilis, Vivo X100 Pro Menjadi Hp Pertama Pengguna Dimensity 9300 di Dunia

3. Kamera Utama Cukup Oke untuk Foto

Kamera utama 108 MP cukup oke untuk mengabadikan momen sehari-hari, baik pada kondisi cahaya yang ideal maupun low light. Gambar yang dihasilkan tajam, saturasinya agak diangkat dari suasana aslinya, dan dynamic range-nya lumayan. 

Mode Super Night cukup berhasil menjaga nuansa malam sesuai aslinya. Foto jadi terlihat lebih terang, tapi tidak mengubah kesan natural.

4. Desain Premium

Bodi Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G punya desain yang persis dengan Infinix Note 40 Pro. Ciri-cirinya bisa dilihat dari modul kamera kotak yang besar dan bezel layar tipis dan simetris.

Ketiganya juga mencuri perhatian karena layarnya melengkung. Kelengkungan itu diikuti pula oleh frame dan tepi penutup belakangnya. Penampilan Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G pun tampak seperti HP mahal.

BACA JUGA: Hp POCO M6 Pro, Rilis dengan performa gahar Spek Gaming Tanpa Membawa Jaringan 5G

BACA JUGA: Mengisi Daya HP di Power Outlet Mobil? 7 Hal Ini Mesti Dipertimbangkan untuk Jangka Panjangnya

Terlebih penutup belakangnya memakai finishing matte, alih-alih glossy. Beberapa reviewer yang saya rujuk mengaku terkesan dengan impresi saat menggenggam  Infinix Note 40 Pro 5G dan Note Pro+ 5G.

5.  Charging cepat

Charger 100W memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam waktu sekitar 8-9 menit saja pada mode Hyper. Smartphone ini juga mendukung wireless charging 20W. Fitur yang terbilang langka di kelas harganya.

6. Paket penjualan komplit, dapat MagCharge

Note 40 Pro+5G punya penawaran yang tergolong menggiurkan. Anda langsung diberikan casing dengan kualitas yang oke, charger komplit, serta MagCharge alias powerbank untuk pengisian daya secara nirkabel.

Sumber: