Dikabarkan Segera Rilis, Vivo X100 Pro Menjadi Hp Pertama Pengguna Dimensity 9300 di Dunia

Dikabarkan Segera Rilis, Vivo X100 Pro Menjadi Hp Pertama Pengguna Dimensity 9300 di Dunia

--

Radartegal.id- Smartphone Vivo Kembali membawa fitur canggih pada smartphone terbarunya yang akan segera rilis yaitu Vivo X100 Pro. Seri X Vivo telah memenangkan hati para penggemar fotografi ponsel pintar selama beberapa waktu sekarang. 

Vivo X100 Pro ini salah satu smartphone terbaru 2024 yang memiliki keunggulan kamera yang mendapatkan dukungan teknologi dari Zeiss. Hal ini membuatnya mampu bersaing dengan smartphone di pasaran, Vivo X100 Pro ini direkomendasikan bagi para fotografi karena dibekali kamera yang gahar.

Smartphone ini menjadi generasi penerus Vivo X90 Pro Plus. Vivo X100 Pro akan dirilis di pasar global pada 14 Desember mendatang. Informasi ini didapat dari situs global Vivo,Ponsel pintar ini hadir dengan chipset MediaTek terbaru Dimensity 9300.

Berikut informasi lebih lengkap mengenai smartphone Vivo X100 Pro yang digadang menjadi pesaing seperti Oppo, Samsung dan Redmi. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Vivo Y100 5G terbaru 2024, Miliki Fitur NFC dan Sensor Fingerprint Pada Layar

BACA JUGA: Smartphone Vivo X100, Kejutan Terbaru di Pasar Ponsel yang Akan Rilis pada 13 Mei Mendatang!

5 Keunggulan Vivo X100 Pro

1. Desain Memukau

Vivo X100 Pro mengusung desain premium dengan balutan bahan berkualitas tinggi. Dengan layar AMOLED berukuran besar dan resolusi tinggi, pengguna dapat menikmati gambar yang tajam dan warna yang hidup.Rasio layar-ke-tubuh yang tinggi memberikan tampilan yang memukau dan pengalaman menonton yang mengesankan.

Vivo X100 Pro dikenali dengan model kamera belakang sirkular yang besar. Modul tersebut dikelilingi ring stainless steel dan berisi lensa kamera dengan penataan simetris. Adanya modul kamera besar memberi impresi bahwa HP ini memang menonjolkan kemampuan kameranya.

2. Kamera 

Vivo X100 menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang. Kamera-kamera tersebut meliputi kamera utama 50 MP (f/1.57; Sony IMX920), kamera ultrawide 50 MP (f/2.0; Samsung JN1), dan kamera telefoto periskop 64 MP (f/2.57; Omnivision OV64B).

Seluruh kamera belakang dibekali autofokus. OIS (Optical Image Stabilization) ada di kamera utama dan kamera periskop. Adapun kamera periskop dapat melakukan perbesaran optik sampai 3 kali.

Sumber: