Spesifikasi Infinix Hot 30i 2024, Kamera Utama 50 MP dengan Penyimpanan hingga 16 GB

Spesifikasi Infinix Hot 30i 2024, Kamera Utama 50 MP dengan Penyimpanan hingga 16 GB

Spesifikasi Infinix Hot 30i--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Infinix Hot 30i yang memiliki penyimpanan besar dan harga terjangkau. Karena memiliki penyimpanan besar, maka kamu bisa menyimpan foto atau video dalam jumlah banyak.

Saat ini produk handphone Infinix banyak diincar karena memiliki harga terjangkau dengan kualitas cukup bagus. Kamu bisa mendapatkan handphone terbaru ini hanya dengan harga mulai Rp1 jutaan saja ditambah dengan spesifikasi Infinix Hot 30i yang mumpuni.

Jika kamu ingin membeli handphone terbaru ini, maka kamu perlu mengetahui spesifikasi Infinix Hot 30i. Hal ini bertujuan untuk menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Dan berikut ini beberapa spesifikasi Infinix Hot 30i yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Agar kamu bisa mengambil keputusan, maka wajib untuk membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Kenali Infinix Note 12 yang Tangguh, Stylish, dengan Harga Mulai Rp1,8 Juta

Spesifikasi Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i menggunakan chipset Helio G37 yang merupakan salah satu chipset entry level terbaru dari Mediatek. Jika kamu tipe orang yang banyak menyimpan foto dan video, maka handphone ini akan sangat cocok untuk kamu.

Karena penyimpanan handphone memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang akan memenuhi kebutuhan kamu. Selain itu, handphone ini memiliki extended RAM yang bisa memperluas penyimpanan hingga 16 GB.

Jika kamu menyukai foto dan videografi, maka handphone ini juga akan sangat cocok untuk kamu. Karena Infinix Hot 30i ini memiliki kamera utama 50 MP yang bisa menghasilkan foto dan video lebih jelas dan detail.

Selain itu, handphone ini memiliki layar LCD IPS HD+ dengan 6,56 inci dan refresh rate 90 Hz. Jika kamera utama memiliki 50 MP maka untuk kamera depan memiliki 5 MP yang bisa untuk digunakan selfie.

BACA JUGA: Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra 5G yang Punya Penyimpanan Lega agar Gak Bingung Hapus File

Spesifikasi Infinix Hot 30i selanjutnya ada pada kapasitas baterai yang dimiliki yaitu 5000 mAh dengan fast charging 18W. Pastinya, handphone ini bisa digunakan dalam waktu lama.

Harga

Handphone terbaru ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk spesifikasi tersebut. Handphone ini memiliki harga sekitar Rp1,4 jutaan dan bisa berbeda di setiap toko.

Sumber: