5 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaru 2024, Gaming Lancar Cocok untuk Ngabuburit

5 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaru 2024, Gaming Lancar Cocok untuk Ngabuburit

Rekomendasi Hp Infinix Harga 2 Jutaan Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Berikut rekomendasi hp Infinix harga 2 jutaan 2024 yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan.merk Infinix ini bisa mengganti perangkat lamamu, tentunya dengan harga terjangkau.

Rekomendasi hp Infinix harga 2 jutaan 2024 mampu menarik perhatian pengguna ponsel di Tanah Air. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi terbaik menjadi alasan utama.

Dengan memiliki hp merk Infinix harga 2 jutaan 2024 kalian bisa menikmati berbagai fitur menarik serta kecepatan dalam bermain game. Pastinya, semua stylish, berspesifikasi tinggi, fitur melimpah dan harga yang bersahabat di kantong.   

Memiliki hp infinix harga 2 jutaan 2024 dengan harga jual lebih murah dari merk lainnya. Menjadikan merk ini paling banyak diminati masyarakat. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Hot 30i, Fitur Smartphone Entry Level yang Tak Hanya Sekadar Murah

Rekomendasi hp Infinix harga 2 jutaan 2024

                              

1. Infinix Hot 40 Pro

Smartphone pertama disebut-sebut menjadi standar baru HP kelas 2 juta oleh sejumlah pengamat pasar ponsel Indonesia. Pasalnya, ponsel ini menyimpan banyak hal yang bisa membuat orang langsung membelinya tanpa pikir panjan

Kemampuan chipset gaming terbaru berpadu dengan RAM tinggi yang menjadi pusat kegaharan ponsel ini tidak dapat diragukan. Kamu bisa menikmati gameplay yang smooth sekaligus buka berbagai aplikasi bersamaan secara lancar.

2. Infinix Hot 40i

Jika Hot 40 Pro merupakan standar baru HP 2 juta, maka Hot 40i menjadi pilihan kedua dengan harga terjangkau. Casing luar sangat oke bak ponsel mahal ala iPhone.

BACA JUGA: Desain Elegan dan Tipis, Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro Kian Menjadi Incaran Gen Z yang Instagramble

Tidak hanya bagus di luar, inner ponsel ini pun mampu menjawab semua kebutuhan kamu. Baik untuk kebutuhan kuliah, kerja, hingga gaming.

Sumber: