Cara Membersihkan Smart TV dengan Mudah dan Aman, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Konsumen

Cara Membersihkan Smart TV dengan Mudah dan Aman, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Konsumen

Cara Membersihkan Smart TV dengan Benar--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang cara membersihkan smart TV yang mudah dan praktis untuk dilakukan. Cara ini bisa kamu lakukan agar smart TV tetap bersih dan terhindar dari debu-debu yang menumpuk.

Masih banyak orang yang ternyata belum mengetahui cara membersihkan smart TV dengan mudah dan cepat. Karena itu, banyak orang yang asal membersihkan dan membuat smart TV cepat rusak.

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan smart TV untuk menonton bersama keluarga. Penggunaan smart TV ini dinilai lebih menyenangkan karena memang banyak pilihan konten dan kualitas yang terbaik.

Jadi, agar smart TV tetap awet dan bisa digunakan dalam jangka lama, kamu harus mengetahui bagaimana cara membersihkannya. Dan berikut ini cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan smart TV.

BACA JUGA: Review Smart TV Toshiba 32E31KP 32 Inch, Punya Kualitas Gambar yang Jernih dan Fitur Terbaik

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Cara membersihkan smart TV

 

1. Menggunakan Kemoceng atau Sikat Halus

Cara yang pertama yaitu dengan membersihkan smart TV menggunakan kemoceng atau sikat yang halus. Penggunaan kemoceng ini dinilai sudah tepat karena tidak akan menimbulkan kerusakan pada komponen.

Kamu bisa melakukan pembersihan ini paling tidak sebulan sekali agar smart TV tetap bersih. Dan kamu bisa membersihkan smart TV menggunakan kemoceng pada komponen lain atau tidak hanya pada layar.

Kemoceng juga dinilai mudah untuk membersihkan debu yang menempel dan smart TV lebih nyaman ditonton. Dan penggunaan kemoceng ini juga tidak akan membuat kualitas smart TV menurun.

2. Jangan Menggunakan Pembersih Apapun

Sumber: