Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit

Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit

Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit-berita tegal terkini otomotif-https://www.hyundai.com/worldwide/en/suv/santafe-2023/highlights?cmpid=SEA|ACCOUNT:HyundaiWorldwide|CAMPAIGN:2024IDBrand|ADGROUP:ModelSantafe|ENGINE:GOOGLE|NETWORK:SEARCH|REGION:ID|KEYWORD:hyundai%20santa%20fe|MATCHTYPE:b&gad_source=1&gclid=Cj0KCQjwsuSzBh

radartegal.id - Bagi para pecinta petualangan, roadtrip adalah sebuah aktivitas yang tak terlupakan. The New Hyundai Santa Fe bisa jadi teman nyaman dan irit untuk Roadtrip impian Anda.

Menjelajahi berbagai tempat baru, menikmati keindahan alam, dan menciptakan kenangan indah bersama orang-orang tercinta. Namun, roadtrip yang menyenangkan membutuhkan kendaraan yang tepat.

The New Hyundai Santa Fe hadir sebagai solusi sempurna untuk menemani perjalanan Anda. Hyundai Santa Fe menawarkan kabin yang luas dan lega, mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Hyundai Santa Fe dengan DP Mulai 40 Jutaan, Solusi Mudik Lebaran yang Nyaman dan Aman

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru yang Resmi Meluncur di Filipina, Kapan ke Indonesia?

Ruang kaki dan kepala yang lapang memastikan semua orang dapat duduk dengan nyaman selama perjalanan jauh. Kursi-kursinya pun didesain ergonomis dengan bantalan yang empuk, sehingga meminimalisir rasa lelah saat berkendara.

 

Kabin Nyaman Bikin Betah di Perjalanan Jauh

Suhu kabin yang sejuk dan nyaman dijaga oleh AC otomatis, sunroof pun tersedia untuk memberikan sensasi ruang yang lebih lega dan udara yang segar. Sistem hiburan canggih dengan layar sentuh yang besar menemani perjalanan Anda dengan musik favorit dan hiburan lainnya.

Suspensi Santa Fe yang empuk dan mampu meredam getaran dengan baik, membuat perjalanan terasa lebih halus dan penumpang tidak mudah lelah.

BACA JUGA: Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 Resmi Bergabung ke Pasar Otomotif RI, Bawakan 4 Inovasi Terbaru & Unggul

BACA JUGA: Hyundai Santa Fe 2024 Jadi Buruan Warga Amerika, SUV Modern dengan Desain Elegan dan Teknologi Canggih

Sumber: