SUV Listrik Terbaru, Ini Spesifikasi Hyundai Inter Cross Pilihan Masyarakat

SUV Listrik Terbaru, Ini Spesifikasi Hyundai Inter Cross Pilihan Masyarakat

Spesifikasi Hyundai Inter Cross--

radartegal.com - Hyundai telah memperkenalkan Instinct Cross, SUV listrik terbaru yang menawarkan performa unggul dan efisiensi tinggi. Dengan desain futuristik, Hyundai Inter Cross dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas berkelanjutan.

Dengan berbagai peningkatan, Hyundai Inter Cross siap menjelajahi berbagai medan, menjadikannya pilihan sempurna untuk aktivitas luar ruangan. Instinct Cross dilengkapi dengan teknologi baterai canggih, yang memberikan jarak tempuh luar biasa dalam sekali pengisian.

Sebagai versi listrik dari Hyundai Casper, Instinct Cross menampilkan desain yang kokoh dan fungsional. Meskipun menggunakan penggerak roda depan, mobil ini memiliki body kit yang kuat, rak atap, dan velg baru yang menambah kesan berani dan sporty.

Dalam artikel radartegal.com ini, kami akan mengulas secara mendetail tentang spesifikasi mobil listrik Hyundai Inter Cross. Untuk Anda yang tertarik, simak artikel dibawah ini dengan teliti agar tidak melewatkan informasi penting.

BACA JUGA: Super Irit! Ini 8 Daftar Mobil Hybrid 2024 yang Fiturnya Bisa Diandalkan

BACA JUGA: Harga Toyota Agya GR Sport Per Bulan Oktober 2024, Rekomen untuk Jadi Mobil Pertama Anak Muda

Spesifikasi Hyundai Inter Cross

Desain yang Menarik

Bongkar Spek Hyundai Inster, Menarik Dijual di Indonesia?

Inster Cross tampil dengan bumper depan dan belakang yang lebih kokoh, lengkap dengan skid plate besar dan pelapis hitam. Semua elemen ini dirancang untuk menghadapi tantangan, baik di jalan perkotaan maupun jalur berbatu.

Sisi mobil ini dihiasi dengan side skirt baru dan velg 17 inci yang menambah daya tarik visual. Untuk menambah kesan petualang, pilihan warna eksklusif “Amazonas Green Matte” tersedia, memberikan tampilan yang lebih agresif.

Interior yang Praktis

Meskipun perubahan interior tergolong minimal, Inster Cross menawarkan aksen kuning limau yang menambah kesan ceria pada jok kain abu-abu dan dasbor. Dengan panjang 3.825 mm, interior mobil ini sangat praktis dan efisien.

BACA JUGA: Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

BACA JUGA: Hyundai Palisade, Mobil Impian Para Sultan yang Mewah dengan Fitur Unggulan Menawan

Fitur opsional seperti jok baris kedua yang dapat digeser dan direbahkan, serta bagasi yang dapat menampung antara 280 hingga 351 liter, membuatnya ideal untuk perjalanan jauh.

Sumber: