Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit

Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit

Cocok untuk Roadtrip, The New Hyundai Santa FE Bisa Jadi Pilihan Nyaman dan Irit-berita tegal terkini otomotif-https://www.hyundai.com/worldwide/en/suv/santafe-2023/highlights?cmpid=SEA|ACCOUNT:HyundaiWorldwide|CAMPAIGN:2024IDBrand|ADGROUP:ModelSantafe|ENGINE:GOOGLE|NETWORK:SEARCH|REGION:ID|KEYWORD:hyundai%20santa%20fe|MATCHTYPE:b&gad_source=1&gclid=Cj0KCQjwsuSzBh

Hemat Bahan Bakar, Hemat Biaya

Hyundai Santa Fe tersedia dengan pilihan mesin bensin dan diesel yang efisien. Mesin dieselnya terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

Selain itu, The New Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar, seperti start-stop system dan regenerative braking, yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghemat pengeluaran Anda.

Fitur Keselamatan Lengkap untuk Perjalanan Aman

Mobil Hyundai Santa Fe memprioritaskan keselamatan dengan menghadirkan berbagai fitur keselamatan standar, seperti ABS, EBD, dan ESP. Fitur keselamatan canggih seperti blind spot monitoring, lane departure warning, dan autonomous emergency braking juga tersedia untuk memberikan perlindungan ekstra bagi Anda dan penumpang.

BACA JUGA: Targetkan Pasar Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Rela Buang Varian Mesin Diesel Demi Gaet Banyak Peminat

BACA JUGA: Rilis Duluan di Amerika, Hyundai Santa Fe 2024 Tawarkan 5 Keunggulan Menarik Sampai Betah 2 Jam di Kabin

Fitur Pendukung Roadtrip yang Praktis dan Nyaman

Bagasi yang luas pada mobil Santa Fe mampu menampung semua barang bawaan Anda untuk perjalanan jauh. Kapasitas towing yang besar memungkinkan Anda menarik trailer jika diperlukan.

Beberapa varian mobil Santa Fe juga dilengkapi dengan fitur off-road, seperti all-wheel drive dan hill descent control, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi jalanan yang lebih menantang.

Kesimpulan: Pilihan Tepat untuk Roadtrip Impian

Dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, keiritan bahan bakar, fitur keselamatan yang lengkap, dan berbagai fitur pendukung roadtrip, Hyundai Santa Fe adalah pilihan tepat untuk menemani petualangan Anda.

Demikian informasi mengenai pilihan mobil terbaik untuk Roadtrip impian. Rasakan pengalaman roadtrip yang tak terlupakan bersama The New Hyundai Santa Fe.

Sumber: