Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 Resmi Bergabung ke Pasar Otomotif RI, Bawakan 4 Inovasi Terbaru & Unggul

Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 Resmi Bergabung ke Pasar Otomotif RI, Bawakan 4 Inovasi Terbaru & Unggul

Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 Resmi Bergabung ke Pasar Otomotif RI, Bawakan 4 Inovasi Terbaru & Unggul--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Lama tidak ada kabar, varian terbaru Hyundai Santa Fe 2024 resmi masuk pasar otomotif Indonesia dengan membawakan inovasi-inovasi terbaru. Berikut pembahasan selengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Hyundai Santa Fe 2024 menjadi perbincangan hangat lantaran telah menghadirkan varian terbarunya di pasar otomotif Indonesia. Adapun SUV ini hadir di pasar otomotif RI dengan membawakan inovasi terbaru.

Inovasi-inovasi terbaru yang dibawakan Hyundai Santa Fe 2024 terbaru ini tentunya menjadi senjata andalan mobil SUV itu demi survive di pasar otomotif. Salah satu yang paling mencolok dari inovasi Santa Fe terbaru ini adalah fitur kenyamanannya yang kini lebih ditingkatkan.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan beberapa inovasi dan peningkatan dari spesifikasi yang dihadirkan  Hyundai Santa Fe 2024 ini. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Facelift, Jarak Tempuh Baterai Capai 481 KM

Inovasi terbaru Hyundai Santa Fe 

Mengutip dari beberapa sumber, ada beberapa bagian dari spesifikasi Santa Fe terbaru yang ditingkatkan demi puaskan hati para konsumen dan bertahan di persaingan segmen SUV, antara lain:

1. Performa Mesin Lebih Kuat

Hyundai Santa Fe 2024 varian terbaru diketahui menghadirkan dua pilihan mesin yakni mesin bensin smartstream 2.5 liter dan mesin diesel. Untuk mesin bensin Santa Fe terbaru, merupakan produk baru dari Hyundai -Kia Group.

Adapun performa mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga hingga 180 PS dengan torsi maksimum 232 Nm. Dengan tenaga yang powerful ini, mesin bensin smartstream Santa Fe mampu memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang berlimpah.

Sementara pada mesin dieselnya mampu menembus tenaga hingga 204 PS, menjadikannya salah satu mesin diesel terkuat di segme SUV. Mesin ini juga terkenal dengan performanya yang tangguh dan torsi yang besar, sehingga cocok untuk pemakaian di medan yang menantang.

BACA JUGA: Tak Mampu Salip Penjualan HR-V, Hyundai Creta 2023 Dinilai Lemah Pada 3 Hal Ini

2. Interior yang Lebih Luas dan Nyaman

Melihat kedalam, Hyundai Santa Fe 2024 mampu suguhkan desain interior kabin yang luas bahkan sanggup menampung penumpang hingga 7 orang. Ruan kaki dan kepala yang lega pada interior Santa Fe ini, memberikan kenyamanan yang maksimal bagi semua penumpang.

Sumber: