Anniversary 20 Tahun, Informa Tegal Gelar Aksi Donor Darah

Anniversary 20 Tahun, Informa Tegal Gelar Aksi Donor Darah

Aksi donor darah dalam memperingati anniversary 20 tahun Informa di toko Informa Pacific Tegal pada Sabtu 22 Juni 2024--

TEGAL, radartegal.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke 20 tahun Informa. Toko Informa Tegal menggelar  kegiatan donor darah di area toko yang berlokasi di lantai 2 Pacific Mall Tegal pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tegal, aksi aksi donor darah mendapat sambutan dari pengunjung Pacific Mall, terbukti puluhan orang menyumbangkan darahnya.

Store Manager Informa Tegal Endy dalam siaran persnya menyampaikan, aksi ini sebagai upaya konkret untuk membantu menyelamatkan nyawa dengan menyediakan persediaan darah yang cukup bagi mereka yang membutuhkan.

"Saat merayakan 20 tahun perjalanan kami, kami merasa penting untuk tidak hanya merayakannya secara internal, tetapi juga secara eksternal dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," jelas Endy.

BACA JUGA: Buka Rangkaian HUT ke-54, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

BACA JUGA: HKN ke-59, 168 Orang Antre Donor Darah di Kantor Dinkes Kota Tegal

Menurutnya, donor darah adalah langkah kecil yang memiliki dampak besar bagi kehidupan seseorang.

Aksi donor darah yang bertema Langkah Kecil untuk Berbagi Kehidupan dengan Sesama” juga sebagai kegiatan untuk merayakan pencapaian perusahaan dalam dua dekade terakhir.

“Kami mengajak seluruh komunitas, baik karyawan, mitra bisnis, maupun masyarakat umum, untuk bergabung dengan kami dalam acara ini," tambah Endy.

Acara donor darah ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik partisipasi luas dari masyarakat sekitar. Informa bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Tegal untuk memastikan bahwa semua proses dilakukan sesuai dengan standar kesehatan dan keselamatan yang ketat.

BACA JUGA: Dilengkapi Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah, Festival Germas Hidup Sehat Digelar di Tegal

BACA JUGA: Sumbang Stok, Puluhan Anggota Polisi di Tegal Ikuti Kegiatan Donor Darah

“Dalam aksi donor darah ini, para pendonor bisa mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu dan berkesempatan memenangkan photo competition dengan hadiah voucher total Rp5 juta,” tutup Endy. (*)

Sumber: