INFORMA Tegal Gelar Program HARGA TERBAIK Minggu Ini, Ada Promo Beli 1 Gratis 1

INFORMA Tegal Gelar Program HARGA TERBAIK Minggu Ini, Ada Promo Beli 1 Gratis 1

INFORMA Tegal menggelar program HARGA TERBAIK minggu ini yang berlaku hanya sampai 30 September 2024 (radartegal.com/dok)--

TEGAL, radartegal.com - INFORMA Pacific Mall Tegal kembali menawarkan program bertajuk “HARGA TERBAIK minggu ini” yang berlaku hanya sampai 30 September 2024.

Banyak penawaran menarik yang bisa sobat Informa nikmati selama program berlangsung.

Store Manager INFORMA Pacific Mall Tegal Achmad Faizin Efendy mengatakan, promo HARGA TERBAIK minggu ini khusus dipersembahkan bagi sobat INFORMA di akhir bulan September 2024.

“Promo ini belum pernah muncul sebelumnya, banyak keuntungan yang akan dapat dinikmati para sobat INFORMA Pacific Mall Tegal. Ada promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian kursi kerja premium,” tutur Endy.

BACA JUGA: INFORMA Persembahkan WOW SALE, Hadirkan Penawaran Potongan Harga Terbesar Tahun ini!

Menurutnya, dengan harga Rp1,9 jutaan sobat Informa akan mendapat 2 unit kursi kerja dengan kualitas yang baik dan banyak pilihan warna.

Bagi yang menginginkan sofa santai bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp1,4 jutaan saja, padahal harga normalnya sampai Rp2,7 jutaan.

Tidak ketinggalan penawaran bagi para ibu yang mencari Lemari pakaian yang harga normalnya Rp8,9 jutaan, dengan program “HARGA TERBAIK minggu ini” cukup membayar Rp4,4 jutaan.

“Ada juga Bloom lemari pakaian dua pintu yang sudah terjamin kualitasnya, sobat Informa dapat membawa pulang dengan harga hanya Rp2,1 jutaan. Berikutnya ada Yelets set meja makan harga Rp5,8 jutaan, dengan promo ini sobat Informa cukup bayar Rp3,5 jutaan,” ungkap Endy.

BACA JUGA: Hanya 7 Hari! Diskon 70% plus 5% untuk Ragam Furnitur dan Dekorasi Ruangan Favorit INFORMA

Ia menambahkan, untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor 082314835676 atau kunjungi INFORMA MOBILE APPS yang bisa di download di playstore dan appstore.

“Jadi... tunggu apa lagi nih... silahkan para sobat INFORMA Pacific Mall Tegal langsung datang ke store kami. Masih banyak kejutan promo lainnya yang sangat menarik. Ingat ya... hanya minggu ini,” pungkas Endy. (*)

Sumber: