Bisa Atur Suhu Otomatis, Berikut 6 Rekomendasi Kulkas Low Watt Terbaik 2024 yang Irit Setrum

Bisa Atur Suhu Otomatis, Berikut 6 Rekomendasi Kulkas Low Watt Terbaik 2024 yang Irit Setrum

rekomendasi kulkas low watt terbaik 2024--

BACA JUGA: Kekurangan Kulkas 1 Pintu, Pertimbangan Matang Sebelum Membeli

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kulkas Mini, Ada yang Buat Tidur Sering Terjaga

3. Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR

Polytron Belleza Jumbo PRW 23MTR ini juga merupakan kulkas 2 pintu terbaru yang hadir dengan desain borderless curved edge dan terbuat dari material Tempered Glass Door yang tahan dari benturan keras dan anti karat.

Teknologi inverter yang digunakan juga mampu menghemat energi hingga 30%, jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak. Selain itu, kompartemennya dijamin anti bau dan tetap segar berkat adanya teknologi Deodorizer yang dapat dicuci dan dipakai kembali.

4. Polytron Metal Jumbo PRW 296Y

Kulkas Polytron Metal Jumbo dengan 2 Pintu PRW 256Y ini memiliki warna silver yang diklaim elegan. Selain itu, bahan metal premium tebal dan kokoh sebagai material utamanya juga mampu menyelaraskan kesan elegan pada desain simpel dan sederhananya.

Uniknya, luas kompartemen dari kulkas 2 pintu Polytron ini bisa diatur ketinggiannya dengan mudah. Tak perlu khawatir soal tagihan listrik, Kulkas Polytron dengan konsumsi daya 180 watt ini dilengkapi dengan fitur inverter yang membuat penggunaan listrik jauh dari kata boros.

BACA JUGA: Wajib Tahu Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kulkas Mini, Cek 11 Hal Ini Sebelum Membeli

BACA JUGA: 4 Merk Kulkas Mini Murah Rp1 Jutaan 50 Liter Berteknologi Canggih, Gak Sampai 100 Watt

5. Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB

Kulkas 2 pintu Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB di dukung teknologi Fan Cooling agar dingin lebih merata di setiap bagian dalam kulkas. Selain itu, penggunaan Extra Big Freezer bisa membekukan lebih banyak bahan makanan dengan ruang penyimpanan yang lebih lega.

                                         

Kulkas Sharp ini memiliki kapasitas 205 liter dan telah mengadopsi teknologi Tempered Glass. Untuk dayanya cukup hemat hanya dibutuhkan 100 watt. Harga kulkas 2 pintu Sharp ini berada di kisaran 2,4 jutaan.

Kesimpulan 

Sumber: