6 Merk Kulkas Terbaik 2024, Punya Teknologi Hybrid Deodorizer Efektif Hilangkan Bau Tidak Sedap

6 Merk Kulkas Terbaik 2024, Punya Teknologi Hybrid Deodorizer Efektif Hilangkan Bau Tidak Sedap

rekomendasi merk kulkas terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Beberapa merk kulkas terbaik 2024 memang mempunyai harga yang sedikit mahal dari kulkas biasanya, Namun mempunyai teknologi yang unggul.

Dalam hal ini perlu kita perhatikan, agar tidak menyesal nantinya. Kesempatan kali ini kami berikan rekomendasi merk kulkas terbaik 2024 untuk mengawetkan bahan makanan agar tidak cepat basi.

Namun sering kali harganya tidak ramah di kantong. Saat memilih merk kulkas terbaik 2024 dengan kualitas bagus serta harga tidak begitu mahal, perhatikan fitur dan kegunaannya agar tidak menyesal saat membelinya.

Maka dari itu bijaklah dalam memilih sesuatu yang ingin dibeli. Berikut ini berbagai merk kulkas terbaik 2024 yang dapat kamu beli sesuai kebutuhan. Mari simak serta pahami baik-baik ya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kulkas Mini, Ada yang Buat Tidur Sering Terjaga

Rekomendasi merk kulkas terbaik 2024

1. Samsung RT53 Twin Cooling Plus 528L

Kehadiran merk kulkas terbaik dua pintu kapasitas besar dari Samsung ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Dengan kapasitas yang besar tersebut bisa menjadi solusi dalam menyimpan makanan atau minuman lebih banyak.

Brand kulkas berkualitas dari Samsung seri RT53 Twin Cooling Plus 528L ini mampu menampung 8 buah kotak makanan. Kamu bisa mengubah freezer menjadi lemari pendingin biasa, sehingga mampu menampung hingga 12 buah kotak berukuran sama.

2.  Samsung RT50K6241S8

Biasanya, Samsung menawarkan kulkas dua pintu dengan body yang ramping dan tinggi. Namun berbeda dengan unit kulkas yang satu ini, tinggi kulkas seri RT50K6241S8 hanya 1874 dan bobot berat mencapai 85 kg.

Merk kulkas terbaik dari brand Samsung ini didukung dengan fitur lengkap yang berkualitas. Beberapa fitur yang ada pada lemari pendingin ini diantaranya LED Light yang sangat terang dan hemat energi.

BACA JUGA: 8 Keuntungan Menggunakan Kulkas Mini dibandingkan dengan yang Berukuran Besar, Anak Kos Wajib Tahu

3. Polytron PRW-25VX

Sumber: