Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Harga Kulkas Inverter 2 Pintu Terbaik 2024, Murce Tapi Hemat Listrik

Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Harga Kulkas Inverter 2 Pintu Terbaik 2024, Murce Tapi Hemat Listrik

harga kulkas inverter 2 pintu terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik 2024, menjadi solusi pendingin makanan hemat energi yang semakin diminati banyak masyarakat. Karena bisa lebih menghemat energi listrik dan bisa menyimpan bahan makanan.

Harga Kulkas Inverter 2 terbaik 2024, memiliki pintu yang mengadopsi teknologi inverter pada motor kompresornya. Teknologi inverter memungkinkan motor kompresor bekerja lebih efisien, karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan pendinginan dalam kulkas. 

Untuk tahun 2024, rekomendasi harga kulkas inverter 2 pintu kembali memperkenalkan sejumlah model terbaru. Model ini, menarik perhatian para konsumen. 

Jika Anda sedang mencari kulkas hemat energi listrik dan muat banyak makanan, mungkin rekomendasi harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik 2024, bisa menjadi solusi atas masalahmu. Jangan Diskip, simak sampai selesai ya. 

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Harga Rp 1 Jutaan, Dijamin Awet dan Hemat Listrik

Rekomendasi harga kulkas Inverter 2 pintu terbaik 2024

1. LG GN-B195SQMT

LG GN-B195SQMT adalah pilihan unggul sebagai Rekomendasi harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik 2024. Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor buatan LG, daya listrik yang dibutuhkan hanya sekitar 70 watt. 

Angka ini tergolong rendah, bahkan untuk kelas kulkas 2 pintu. Keunggulan lainnya adalah garansi mesin kompresor selama 10 tahun, menjadikannya opsi terpercaya. Dibandol dengan harga sekitar Rp3.399.000.

2. AQUA AQR-D275R

Kulkas AQUA AQR-D275R memiliki fitur Full Insulation yang mempercepat proses pendinginan tanpa mengorbankan efisiensi energi. Dilengkapi dengan Extra Large Vegetable Box, kulkas ini memungkinkan penyimpanan sayuran dengan kapasitas besar. 

BACA JUGA: 8 Cara Membersihkan Kulkas yang Benar, Nomor 4 Sering Dilupakan Orang

Fitur Anti Bacteria + Nano Ferrite melibatkan Double Filter System & Deodorizer untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan bau tidak sedap. Keunikan kulkas ini terletak pada Detachable Cosmetic Box, memudahkan penyimpanan kosmetik dan obat-obatan dengan lebih teratur. 

Dengan kapasitas 220 liter dan teknologi inverter compressor, AQUA AQR-D275R dapat dibeli dengan harga sekitar Rp3.399.000.

Sumber: