Bisa Atur Suhu Otomatis, Berikut 6 Rekomendasi Kulkas Low Watt Terbaik 2024 yang Irit Setrum

Bisa Atur Suhu Otomatis, Berikut 6 Rekomendasi Kulkas Low Watt Terbaik 2024 yang Irit Setrum

rekomendasi kulkas low watt terbaik 2024--

radartegal.id- Kulkas merupakan alat rumah tangga yang selalu dinyalakan setiap hari selama 24 jam. Jadi, daya listriknya perlu diperhitungkan agar tidak membebani cost rumah tangga. Rekomendasi produk kulkas hemat listrik atau kulkas low watt membuat Anda lebih hemat.

Rekomendasi kulkas low watt di rumah sangat membantu kamu dalam menyimpan berbagai bahan  tetapi tetap hemat. Aneka makanan seperti snack, sayur, buah, daging hingga minuman segar bisa terjaga lebih lama dengan suhu dingin yang dihasilkan.

Beberapa orang mungkin masih merasa bingung Ketika ingin membeli kulkas terbaik dan low watt. Rekomendasi kulkas low watt ini bisa memudahkan anda untuk memilih kulkas terbaik dan pastinya lebih hemat.

Anda berniat membelinya? Berikut rekomendasi kulkas dengan kualitas suhu dingin yang terjaga tetapi tetap low watt serta mampu membuat anda lebih hemat. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 10 Cara Menyimpan Daging Sapi Tanpa Kulkas, Ada Metode Kuno yang Digunakan Dijamin Awet

BACA JUGA: 6 Merk Kulkas Terbaik 2024, Punya Teknologi Hybrid Deodorizer Efektif Hilangkan Bau Tidak Sedap

6 rekomendasi kulkas low watt terbaik 2024

                                           

1. Polytron Belleza Jumbo Series Inverter

Rekomendasi pertama kami bagi Anda yang sedang mencari kulkas 2 pintu dengan kapasitas besar dan bisa diandalkan adalah kulkas Belleza Jumbo Series dari Polytron. Perangkat pendingin ini datang dalam dua model yaitu Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 29VX dan Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 25VX.

Kulkas inverter 2 pintuini memiliki kapasitas lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack yang dapat dipindahkan sesuai kebutuhan, dan ukuran rak yang lebih lebar hingga 58 cm, sehingga dipastikan memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas.

2. Sharp SJ 236MN

Rekomendasi Kulkas 2 pintu selanjutnya diisi oleh Sharp SJ 236MN yang diklaim hadir dengan kompartemen freezer yang lebih besar. 

Tidak hanya kapasitas Extra Big Freezer, Kulkas Sharp 2 pintu ini secara total memiliki kapasitas 205 liter dan telah mengadopsi teknologi Tray kaca Tempered Glass yang mampu menahan beban hingga 100 Kg.

Sumber: