Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK, Lebih Baik Pilih yang Mana?

Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK, Lebih Baik Pilih yang Mana?

Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK--

Untuk Samsung memiliki mode swing vertikal horizontal sedangkan Midea lebih ke vertikal saja. Untuk kelengkapan unitnya, Midea memiliki kantong sendiri untuk wadah remote, baut, dan buku garansi, serta buku manual penggunaan.

Sedangkan kelengkapan Samsung, dari remote, baut, hingga kartu garansi di tempat yang terpisah. Sehingga disarankan, saat Anda membeli AC ini lebih baik periksa kelengkapan terlebih dahulu.

2. Remote dan fitur

Untuk remote, dua-duanya sudah ada tombol on of, temperature, mode, fan speed, dan swing pastinya. Kedua remotenya juga sudah ada mode sleep, timer, LED, dan turbo function.

Mode turbo function ini berfungsi untuk menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas super tinggi. Tentunya mode ini akan membuat ruangan jadi lebih dingin.

BACA JUGA:Perbandingan AC Samsung dengan AC Sharp, Mana yang Lebih Dingin Optimal dan Hemat Listrik?

BACA JUGA:AC Midea MSFL-05CR Punya Fitur Filter Anti Bakteri Terbaik, Konsumsi Listrik Ngirit

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kedua pendingin ini sudah memiliki LED suhu. Namun kelebihan pada midea yaitu bisa mendeteksi apabila ada yang error.

Samsung juga memiliki kelebihan yang tidak ada di Midea yaitu memiliki HD Filter. Tentunya dengan HD Filter ini bisa membuat kualitas udara lebih jernah dan segar karena bisa membunuh kuman.

Sekian battle AC Midea 1/2 pk vs AC Samsung 1/2 pk yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau Anda lebih pilih yang mana?

Sumber: