Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK, Lebih Baik Pilih yang Mana?

Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK, Lebih Baik Pilih yang Mana?

Battle AC Midea 1/2 PK VS AC Samsung 1/2 PK--

radartegal.id - Battle AC Midea 1/2 pk vs AC Samsung 1/2 pk, mana yang paling bagus untuk dibeli? Midea dan Samsung merupakan brand AC yang memiliki banyak peminat di Indonesia.

Keduanya saling bersaing untuk menempati pendingin terbaik dikelasnya. Sebagai pendingin ruangan dengan ukuran 1/2 pk, AC ini sama-sama memiliki daya suhu yang cukup mendinginkan.

Meski begitu cepat mendinginkan, namun penempatan AC 1/2 pk ini juga harus pada ukuran ruangan yang tepat. Kerena penyebaran suhu dinginnya tidak terlalu luas.

AC 1/2 pk sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan yang tidak terlalu besar seperti kamar. Jika Anda akan membeli AC 1/2pk dua merek ini bisa Anda jadikan pertimbangan. 

BACA JUGA: Penyebab AC Midea Tidak Dingin dan Cara Ampuh Mengatasinnya, Wajib Tahu Agar Pendinginan Maksimal

BACA JUGA: Review AC Midea Standar 1 PK MSIAF Series Solusi Pendingin Ruangan Hemat Listrik dengan Pendinginan Maksimal

Battle AC Midea 1/2 pk vs AC Samsung 1/2 pk

1. Desain

Untuk tampilan keduanya hampir sama yaitu memiliki warna putih yang mengkilat. Bedanya untuk desain Samsung sendiri memiliki lis akrilik di kiri dan kanannya.

Dan untuk Midea, memiliki lis yang mengelilingi pendingin ruangan ini berwarna chrome silver. Untuk keduanya memiliki bentuk yang cenderung oval dibanding kotak.

Untuk AC outdoornya, ukuran AC Midea lebih besar sedikit dibanding dengan Samsung. Yang menarik, kedua AC ini sudah terdapat LED suhu pada pendingin indoornya.

Selain itu, dua AC ini sudah hemat energi terlihat dari tempelan stiker 'hemat energi' yang sama-sama ditempel di AC indoornya. Perbedaan keduanya juga terlihat pada mode swing.

BACA JUGA:5 Pilihan AC Samsung Hemat Listrik, Teknologi Canggihnya Bikin Cepat Dingin Ruangan dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:7 Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE, Dinginnya Super Cepat Berkat Teknologi Inverternya

Sumber: