6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

keunggulan motor listrik alva one --

Radartegal.id- Diperkenalkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS),  keunggulan motor listrik Alva One sukses mencuri perhatian banyak orang.

Memiliki keunggulan desain mewah futuristik dengan dukungan fitur berkendara yang canggih menjadi kelebihan yang mampu menyaingi motor listrik sekelasnya, dan diterima dengan baik di pasaran.

Keunggulan motor istrik alva one ini juga terlihat dari bodinya sendiri yang dibuat mirip motor gede (moge), sehingga tampak sangar tetapi tetap memberikan kesan elegan.

Dengan perkembangan teknologi yang pesat,keunggulan  motor listrik  alva one semakin menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang peduli akan lingkungan. Alva One hadir sebagai salah satu opsi yang menjanjikan efisiensi, kenyamanan, dan tentunya, ramah lingkungan.

BACA JUGA:  6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

BACA JUGA: Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

6 keunggulan motor listrik Alva one 

                                                

1. Fitur Keamanan yang Canggih

Alva One dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang, serta teknologi CBS (Combi Brake System). Dengan begitu, saat pengendara menggunakan tuas rem belakang, rem depan juga akan secara otomatis berfungsi.

Selain itu, terdapat fitur Side Stand Safety yang berfungsi sebagai sistem pengaman aktif ketika standar samping ditegakkan. Saat fitur ini aktif,  motor tidak dapat dipindahkan dari posisi parkir ke posisi siap digunakan.

2. Memiliki 3 Mode Berkendara

Alva One menawarkan tiga pilihan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Mode pertama adalah mode Eco, yang memungkinkan motor listrik ini mencapai kecepatan maksimum 43 km/jam. 

BACA JUGA: Telkomsel IndiHome Gelar Festival Cooltura di Enam Kota, Ada Hadiah Motor

Sumber: