Telkomsel IndiHome Gelar Festival Cooltura di Enam Kota, Ada Hadiah Motor

Telkomsel IndiHome Gelar Festival Cooltura di Enam Kota, Ada Hadiah Motor

Pengundian Grand Prize hadiah utama 1 unit Motor Aerox pada gelaran Festival Cooltura persembahan Telkomsel melalui IndiHome di Kota Karanganyar pada 14-15 Juni 2024. --

KARANGANYAR, radartegal.id - Telkomsel melalui IndiHome menggelar festival music dan budaya bertajuk Festival Cooltura di enam kota sejak 25 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024. 

Festival Cooltura mempersembahkan keseruan dan berbagai aktivitas menarik seperti senam pagi, jalan sehat, nonton bareng dan beragam sajian jajanan pasar. 

Tidak ketinggalan penampilan musisi ternama tanah air seperti Armada, Ndarboy Genk, dan Diskoplo serta main bareng online games (Mabar) dan wahana permainan. 

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Melalui penyelenggaraan festival Cooltura ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.” 

Menurut Fahmi, festival musik dan budaya Cooltura yang diadakan di enam kota ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara Telkomsel mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya. 

Musisi tanah air Armada berhasil memeriahkan festival di Kota Muara Jambi pada 25-26 Mei 2024 dan Kota Lampung Utara pada 1-2 Juni 2024.

 Sementara itu Ndarboy Genk tampil di Kota Bojonegoro pada 8-9 Juni 2024 dan kota Kota Banyumas pada 22-23 Juni 2024. 

Sedangkan Diskoplo tampil di Kota Karanganyar pada 14-15 Juni 2024 dan Kota Kediri 29-30 Juni 2024. 

Di Festival Cooltura ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti modem Orbit, Telkomsel Lite, dan produk unggulan lainnya. 

Selain itu, Pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati berbagai program loyalitas melalui penukaran Telkomsel Poin di acara Cooltura 2024. Pelanggan yang hadir dan menukarkan Telkomsel Poin akan mendapatkan beragam merchandise menarik. 

Setiap pembelian SIM card Telkomsel Lite, Paket Internet Super Seru, voucher Telkomsel dan IndiHome di mitra outlet maupun booth produk dan layanan Telkomsel di area festival, dapat berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan hadiah utama 1 unit Motor Aerox, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti lima unit magic com, lima unit kipas angin, lima unit kompor gas, dan 20 paket internet. 

“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” tutup Fahmi. 

Informasi lebih lanjut mengenai Festival Cooltura 2024 dapat diakses melalui laman telkomsel.com/cooltura dan akun sosial media Instagram di @cooltura_id. (*)

Sumber: