Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

Motor Yamaha Vinoora 2024--Youtube/Mahendra Bigbike dan edit Canva

Radartegal.id - Yamaha membuat sebuah gebrakan baru dengan adanya motor yang memiliki daya tarik yang berbeda dari motor lainnya. Motor tersebut adalah Yamaha Vinoora 2024 yang memiliki daya tarik yang berbeda dari motor lainnya.

Pabrikan Yamaha memang sedang mengeluarkan banyak sekali inovasi terbaru yang meningkatkan daya saing di pasar otomotif. Salah satu motor yang nantinya akan keluar adalah motor Yamaha Vinoora 2024.

Seperti layaknya motor Yamaha lain yaitu Fazio dan Grand Filano, motor Yamaha Vinoora 2024 ini punya konsep yang unik dan juga keunggulan lainnya. Melansir dari channel Youtube Mahendra Bigbike, motor yang akan keluar ini memiliki gaya retro yang unik sekali.

Keunikan dari motor ini terletak pada head unitnya yang memilki bentuk unik. Seperti apa keunggulan dan keunikan lain dari motor Yamaha Vinoora 2024 dari motor yang lain?

BACA JUGA: Punya Kenyamanan Berkendara Luar Biasa, Yamaha NMAX Turbo 2024 Siap Mencuri Perhatian Banyak Pecintanya

BACA JUGA: Yamaha Jupiter Z1 2024 Dilengkapi Mesin Lebih Bertenaga, Cocok Banget untuk Penggunaan Harian atau Jarak Jauh

Fitur motor Yamaha Vinoora 2024 dengan desain unik baru

1. Headlamp unik

Salah satu yang membuat motor ini menjadi unik adalah headlamp yang memiliki bentuk unik. Bentuk headlamp pada motor ini seperti mata yang membulat yang membuat kesan lucu dan unik dari bagian depan.

Tidak sampai itu saja, Yamaha memberikan dua headlamp sekaligus yang membuatnya tambah mirip seperti mata. Mungkin bagi penggemar motor yang unik dan juga bergaya retro akan menyukai motor ini.

Lampu yang motor ini gunakan untuk headlamp sudah menggunakan lampu proyektor dan terdapat DRL di sisinya. Hal itu tentunya membuat kesan modern tambahan pada motor ini untuk mengimbangi kesan unik yang ada.

2. Panel instrumen

Penampilan unik lainnya juga hadir di sisi panel instrumennya. Panel instrumen yang motor ini gunakan berbentuk bulat juga ternyata.

Sumber: