Keunggulan Motor Listrik SG-Max 2024, dengan Mesin 3000w yang Mampu Menerjang Banjir

Keunggulan Motor Listrik SG-Max 2024, dengan Mesin 3000w yang Mampu Menerjang Banjir

keunggulan motor listrik SG-Max terbaru 2024--

Radartegal.id- Dipamerkan pada ajang Jakarta Fair 2024, perusahaan asal China Saige kembali menguncang pasar otomotif tanah air dengan meluncurkan motor listrik SG-Max yang memiliki keunggulan lebih kompetitif.

Keunggulan motor listrik SG-Max menjadi sebuah jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik roda dua yang ramah akan lingkungan.

Selain itu keunggulan motor listrik SG-Max lainnya, cocok dengan kondisi jalan serta sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika motor listrik satu ini menjadi salah satu yang diincar banyak konsumen.

Menariknya, motor listrik SG-Max memiliki dimensi yang cukup besar dengan desain sporty yang modern, sesuai dengan gaya skutik perkotaan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Motor Listrik GT Meta, Kendaraan Ramah Lingkungan Revolusioner dengan Desain Futuristik

BACA JUGA: 6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

Keunggulan Motor Listrik SG-Max Terbaru 2024

                                       

1. Memiliki Mesin yang Tangguh

Motor listrik SG-MAX memiliki fitur keamanan yang canggih dengan tiga sistem penguncian yang berbeda, yaitu kunci konvensional yang mana sistem pengunciannya menggunakan kunci fisik tradisional. Motor listrik satu ini juga menggunakan keyles, sistem ini memungkinkan penggunanya dapat membuka dan mengunci motor listriknya tanpa menggunakan kunci fisik. 

Terakhir adalah menggunakan sistem NFC (Near Field Communication), dengan teknologi ini pengguna dapat membuka kunci motor listriknya ke sensor yang di sematkan di dalam motor listrik SG-Max. 

Kombinasi dari ketiga sistem penguncian ini diklaim memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan fleksibilitas dalam penggunaan, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengendara.

BACA JUGA:  6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

BACA JUGA: Harga Rp9 Jutaan, Ini Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox S yang Punya Kapasitas Baterai Besar

Sumber: