6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

keunggulan motor listrik alva one --

 

BACA JUGA: 5 Kelebihan Motor Matic TVS IQube, Kendaraan Ramah Lingkungan Terbaru yang Rilis di Jakarta Fair 2024

Selanjutnya, terdapat mode Cruise yang memungkinkan pengguna mengendarai  motor hingga batas kecepatan maksimum 70 km/jam. Untuk kebutuhan salip menyalip atau kecepatan lebih tinggi, pengguna dapat menggunakan mode e-Sport yang membuatnya dapat mencapai kecepatan hingga 90 km/jam.

 

3.  Baterainya Bisa Melaju Hingga 70 Km

Alva One menggunakan baterai lithium berkapasitas 60V 45 A (2,7 kWh) yang dilengkapi dengan perlindungan IP65, sehingga dapat bertahan dari paparan air dan debu. Dengan baterai berbobot 18 kilogram tersebut, Alva One dapat digunakan untuk perjalanan hingga 70 kilometer. 

Charger Alva One memiliki spesifikasi 70.5 V 15 A (1,1 kW). Dengan demikian, untuk mengisi ulang baterai Alva One di rumah, diperlukan daya listrik minimum sebesar 1.300 kWh dan memerlukan waktu sekitar 4 jam untuk pengisian penuh.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Motor Honda Terbaru tahun 2024, Dijamin Siap Bikin Memikat Hati Pecinta di Tanah Air

 

BACA JUGA: Keunggulan New Yamaha Vixion 2024, Motor Sport yang Siap Mengguncang Pasar dengan Desain Memukau

4.  Dapat Dikoneksikan ke Smartphone

Fitur canggih terakhir yang dimiliki oleh Alva One adalah kemampuan untuk terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Alva. Dengan demikian, tidak diragukan lagi bahwa Alva One merupakan pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan motor listrik yang berkualitas dan dapat diandalkan.

5. Memakai Sistem Hub Drive

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Alva One adalah penggunaan hub drive  motor sebagai penggeraknya, bukan drive belt seperti pada motor listrik lainnya. Penggunaan hub drive motor ini memungkinkan motor mencapai performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan drive belt.

                                  

Sumber: