Deretan Varian Suzuki Ertiga dan Keunggulannya Masing-masing, Cocok Buat Penggunaan Sehari-hari

Deretan Varian Suzuki Ertiga dan Keunggulannya Masing-masing, Cocok Buat Penggunaan Sehari-hari

Varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya -suzuki.co.id-

- Mesin : Perbandingan varian Suzuki Ertiga GL ini tidak jauh beda dengan GX. Keduanya sama-sama menggunakan mesin bensin 1.5L.

BACA JUGA: Kabinnya Bau Bensin dan Berisik? Ini 9 Kelemahan Umum Suzuki Baleno dari Generasi Lama sampai Baru

BACA JUGA: Tak Hanya Unggul dari Segi Fitur Keselamatan, Suzuki Ertiga Tipe Menengah Juga Unggul dari Segi Performa

- Fitur-fitur utama : AC, power steering, power window, sistem audio dengan koneksi Bluetooth, USB, dan AUX, serta sistem pengereman ABS.

- Keunggulan : Menawarkan fitur-fitur yang cukup memadai dengan pilihan transmisi manual atau otomatis, cocok untuk keluarga atau penggunaan pribadi.

3. Suzuki Ertiga Sport

- Mesin : Dibekali mesin bensin 1.5L yang sama dengan varian lainnya.

- Fitur-fitur utama : Varian Suzuki Ertiga satu ini menarik bagi pecinta sport dan keunggulannya begitu mengesankan. Ia memiliki fitur-fitur tambahan seperti body kit sporty, velg sport, dan beberapa peningkatan interior.

- Keunggulan : Tampilan lebih sporty dan agresif, menawarkan sedikit tambahan fitur, dan gaya yang berbeda dari varian standar.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu 2024, Akselerasi Tangguh Kendaraan Off Road Idaman

BACA JUGA: Mobil High Level! Ini 5 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024 yang Irit BBM Namun Performa Bisa Diandalkan

4. Suzuki Ertiga Dreza

- Mesin : Perbedaan varian Suzuki Ertiga soal mesin sebenarnya tidak beda jauh. Tipe ini dibekali mesin bensin 1.5L yang sama dengan varian lainnya.

- Fitur-fitur Utama : Interior yang lebih mewah dengan jok kulit, fitur-fitur keselamatan tambahan seperti airbag samping, serta fitur hiburan yang lebih canggih.

- Keunggulan : Dreza merupakan varian Suzuki Ertiga yang juga cocok untuk penggunaan rutin dan keunggulannya mengutamakan kenyamanan. Tampilan dan kenyamanan interiornya lebih premium, ditujukan untuk yang mengutamakan kenyamanan dan gaya.

Sumber: