4 Rekomendasi Air Cooler Dibawah 1 Jutaan 2024, Sensasi Dinginnya Tak Kalah dengan AC

 4 Rekomendasi Air Cooler Dibawah 1 Jutaan 2024, Sensasi Dinginnya Tak Kalah dengan AC

Rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan --Tangkap layar YouTube Dandy Surjat

radartegal.id- Mungkin sebagian orang sekarang beralih ke air cooler dibandingkan AC karena memang alat tersebut mudah dipindahkan. Jika kamu tertarik untuk membelinya kamu beri rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan saja.

 

Rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan yang kami referensikan untuk Anda merupakan dari brand ternama. Jadi kamu tidak perlu diragukan lagi dengan kualitasnya.

 

Bahkan rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan ini laris dipasaran. Sensasi dinginnya pun tidak kalah dengan AC loh.

 

Yuk yang penasaran, dikutip dari kanal YouTube Dandy Surjat ini daftar rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan di tahun 2024. 

BACA JUGA: Sejukkan Ruangan dengan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA: Intip Spesifikasi GREE Circulation Air Cooler GCA-CIRCOOL25, Penyelamatmu dari Panas Menyengat

4 rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan 

1.Midea air cooler AC100-18B

 

Untuk pertama rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan ada dari brand Midea air cooler AC100-18B yang berkapasitas 4,8 liter. Perangkat ini mampu mendinginkan ruangan secara cepat dan merata.

 

Selain itu mampu menjernihkan udara sama seperti AC, karena Midea air cooler ini memiliki filter air dan isolasi sudah luas untuk menghasilkan pendinginan yang lebih besar. Pengguna dapat mengatur kecepatan mulai dari rendah, sedang dan tinggi.

 

Bahkan konsumsi daya listriknya termasuk rendah yakni 50 Watt saja dan jika kamu tertarik untuk membelinya Midea air cooler AC 100-18B dibanderol mulai dari Rp 800-900 ribuan saja dan setiap pembelian mendapatkan garansi 5 tahun motor serta 1 tahun sparepart.

 

2. Denpoo air cooler AR1208-XP

 

Lalu ada Denpoo air cooler AR1208-XP merupakan pilihan yang tepat untuk membuat ruangan Anda lebih terasa sejuk dan nyaman. Karena unit memiliki tiga speed control sehingga memudahkan pengguna untuk mengatur kecepatan angin dan dilengkapi dengan remote control.

 

Untuk kapasitas tangki airnya mencapai 12 liter serta dilengkapi dengan LCD display dan water level sensor. Masalah konsumsi daya listrik hanya 65 Watt saja dan setiap pembelian Denpoo air cooler AR1208-XP akan mendapatkan 4 cel untuk mendinginkan air pada tangki.

BACA JUGA: Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Pas di Segala Jenis Ruangan

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya

3. Sharp Air Cooler PJ-26-MY B

 

Sharp air cooler PJ-26-MY B memiliki kapasitas tangki air sebesar 6 liter dan unit ini cocok digunakan di rumah, kantor maupun kosan karena memang mudah dipindahkan serta low Watt. Karena konsumsi daya listriknya cuma 62 watt dan kontrol kecepatan anginnya ada 4 level.

 

Dengan kecepatan anginnya yang besar mampu mendinginkan suhu ruangan dengan cepat dan merata. Untuk harganya air cooler ini dibanderol sekitar Rp 800 ribuan hingga Rp 900 ribuan saja.

 

4. Samono Bladeless SW-AC25

 

Untuk terakhir rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan ada dari Samono Bladeless SW-AC25 yang bisa jadi referensi untuk Anda. Perangkat ini memiliki desain yang inovatif yaitu bladeless desain mempunyai molekul air kecil dan mampu menjaga kelembaban udara sehingga kulit, hidung maupun tenggorokan tidak cepat kering.

 

Air cooler ini memiliki 6 level kecepatan angin yang bisa kalian kontrol menggunakan remote dan memiliki kapasitas tangki airnya 2,5 liter. Sedangkan daya listriknya mencapai 800 Watt dan untuk harga unitnya sekitar Rp 800-900 ribuan saja.

BACA JUGA: Ternyata Sangat Mudah, Begini Cara Agar Air Cooler Dingin seperti AC

BACA JUGA: 4 Merek Air Cooler Low Watt yang Cocok untuk Ruangan Besar, Suhu Dinginnya Mirip AC Biasa

Demikian pembahasan tentang rekomendasi air cooler dibawah 1 jutaan yang kami rangkum untuk Anda. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: youtube