Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya

Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya

Ilustrasi spesifikasi AC portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY harga 1 jutaan terbaik.--

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi AC portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY harga 1 jutaan terbaik yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan bisa dijadikan sebagai andalan untuk menyejukan ruangan Anda di rumah.

Dengan mengetahui spesifikasi AC portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY harga 1 jutaan terbaik, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas produknya dengan merek lainnya sebelum membelinya.

Bagaimana spesifikasi AC portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY harga 1 jutaan terbaik ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

Siapa yang tidak ingin memiliki ruangan yang sejuk dan nyaman tanpa menguras banyak uang? Ruangan panas dapat mengganggu kenyamanan kita di rumah atau kantor.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable SHARP1 PK CV-P10ZCY Harga 5 Jutaan, Berikut 5 Fitur Andalan Terkini

Ingin mendapatkan AC dengan harga terjangkau? Sharp Air Cooler PJ-A55TY adalah jawabannya. Dengan harga 1 jutaan, kualitas terbaik, dan garansi 12 bulan, ini adalah solusi hemat energi dan mudah digunakan untuk memberikan udara segar dan sejuk.

1. Desain Inovatif dan Praktis

Sharp Air Cooler PJ-A55TY memiliki desain inovatif yang dapat memberikan kenyamanan tanpa perlu instalasi ribet. Inilah keunggulan dari AC portabe terkait dengan pemasangan yang tidak ribet dan tidak memakan banyak ruang, sehingga menjadi pilihan yang tepat dan terbaik.

Dengan dimensi produk yang kompak (360 x 300 x 760 mm) dan berat hanya 7.5 Kg, membuatnya mudah dipindahkan sesuai kebutuhan. Adanya desain ini tidak mengurangi fasilitas atau kualitas yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau Anda dapat menikmatinya dengan mudah.



2. Teknologi Ice Pack untuk Udara Lebih Dingin

Air Cooler ini dilengkapi dengan empat unit kantong es Ice Pack yang terhubung dengan kipas, menghasilkan hembusan angin sejuk. Fitur tersebut menjadi andalan yang ditawarkan untuk dapat Anda nikmati dalam kesejukan.

BACA JUGA: Harga 6 Jutaan, Begini Spesifikasi AC Portable GREE1.5 PK GPC-12P1 Dilengkapi Sistem Air Purifier

Ruangan Anda akan terasa lebih sejuk dengan efisiensi biaya yang tinggi. Dengan kapasitas air 5 liter, Anda dapat menikmati udara segar tanpa khawatir kehabisan air. Namun perlu diingat, perangkat ini harus tetap secara rutin mendapatkan perawatan yang efisien agar AC tetap bisa sehat dan awet.

3. Mudah Digunakan dengan Remote Control

Dilengkapi dengan Remote Control opsional, Sharp Air Cooler PJ-A55TY sangat mudah dioperasikan. Panel LCD dengan layar LED membuatnya terlihat modern dan stylish di setiap ruangan.

Fitur Auto Swing Louvers memastikan distribusi udara dingin secara merata ke seluruh ruangan rumah Anda, jadi tidak perlu khawatir lagi kepanasan karena ada solusinya.

4. Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Dengan konsumsi daya hanya 100 Watt, Air Cooler ini tidak hanya hemat energi tetapi juga ramah lingkungan. Dengan fitur ini akan menghemat daya listrik, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan saat di rumah.

BACA JUGA: Inilah Penyebab Air AC Portable Bocor Pantas Tidak Dingin, Ternyata Ini Kendalanya

Selain itu juga, AC menjadi solusi terbaik saat suasana ruangan rumah, kamar, atau lainnya terasa panas, AC ini menjadi jalan terbaik untuk menyejukkan suasana bersama keluarga agar lebih nyaman.



5. Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Sharp memberikan kepercayaan dengan memberikan garansi 12 bulan untuk Air Cooler ini. Dengan garansi ini, Anda dapat merasa aman dan yakin bahwa produk ini memiliki kualitas yang terjamin.

Demikian spesifikasi AC portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY harga 1 jutaan terbaik dengan garansi 12 bulan yang bisa Anda nikmati kesejekukan udara bersama keluarga, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Sumber: