4 Merek Air Cooler Low Watt yang Cocok untuk Ruangan Besar, Suhu Dinginnya Mirip AC Biasa

4 Merek Air Cooler Low Watt yang Cocok untuk Ruangan Besar, Suhu Dinginnya Mirip AC Biasa

Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar--

RADAR TEGAL - Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar merupakan salah satu pilihan pendingin ruangan yang cocok bagi Anda sang kamu mendang-mending.

Pasalnya, Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar ini memiliki suhu dingin yang hampir sama dengan AC biasa namun harganya jauh lebih murah.

Bagaimana tidak, Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar tersebut memiliki harga mulai dari 600 ribuan saja. Sangat murah bukan dibanding dengan AC biasa yang memiliki harga sekitar 1 jutaan.

Nah ini rekomendasi Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besaryang bisa Anda beli. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

Rekomendasi air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar

1. Honeywell TC09PM Indoor 

Honeywell menjadi salah satu merk air cooler yang bisa mendinginkan suhu di ruangan yang besar. Air cooler ini hanya memakan daya 55 Watt sehingga akan menghemat tagihan listrik Anda.

Terdapat fitur menarik seperti louver yang dapat diatur arahnya secara manual, media penyejuk Honeycomb dengan perlakuan antibakteri untuk membunuh 99% bakteri, serta dilengkapi dengan kartu garansi resmi. 

Air cooler ini memiliki angin yang kuat sehingga akan sangat cukup menyejukan ruangan yang besar seperti ruang tamu maupun ruangan keluarga. Pendingin ruangan ini dibekali tangki air berkapasitas besar hingga 9,2 liter, memberikan kesejukan yang dapat bertahan hingga 8-9 jam setiap pengisian air. Harganya sekitar Rp900 ribuan.

2. Midea AC120-16F/AR Air Cooler

Air cooler low watt yang cocok untuk ruangan besar selanjutnya datang dari merk Midea. Merk dari pendingin ruangan yang satu ini memberikan fitur yang bukan hanya berfungsi menyejukan ruangan saja. Namun juga dibekali Humidifier untuk melembabkan udara dan air purifier untuk menjaga kebersihan udara di sekitar keluarga Anda. 

Pendingin ini memiliki kapasitas air 10 liter, konsumsi daya 55 watt, ukuran produk 424x359x790 mm, dan kecepatan kipas dengan 3 pilihan. Air cooler ini juga memiliki timer dengan durasi 7 jam dan auto shut-off pump memudahkan pengaturan waktu dan menjaga keamanan penggunaan. Harganya mulai Rp1 jutaan saja.

BACA JUGA: 7 Perbedaan Air Cooler dan AC yang Mesti Anda Ketahui Sebelum Beli, Mana yang Lebih Worth It?

3. Denpoo Air Cooler tipe AR 1107

Sumber: