Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Pas di Segala Jenis Ruangan

Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Pas di Segala Jenis Ruangan

Daftar Air Cooler Konsumsi Daya Listrik Minim Terbaik, Cocok Diletakkan Pada Segala Jenis Ruangan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Cuasa yang panas membuat badan sering kegerahan, alternatifnya pasti ingin berada di tempat yang dingin. Kamu tak perlu khawatir, simak saja daftar air cooler konsumsi daya listrik minim berikut.

Kalau kamu termasuk yang memperhitungkan tagihan listrik karena mau pakai AC, mungkin kamu bisa coba air cooler. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas daftar air cooler konsumsi daya listrik minim yang ga bakal buat tagihan mu membengkak.

Jangan khawatir udaranya yang dihasilkan biasa saja dan tak bisa mengusir kegerahanmu, karena pemakaian air cooler bisa membuat ruangan dingin bak pakai AC loh. Jika tertarik kamu bisa menjadikan beberapa daftar air cooler konsumsi daya listrik minim ini sebagai referensi pembelianmu.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar air cooler konsumsi daya listrik minim terbaik. Cocok diletakkan pada segala jenis ruangan!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Cooler Awet dan Harga di Bawah 1 Jutaan, Mulai dari Rp530 Ribu yang Cocok untuk Kamar Kos

Daftar air cooler konsumsi daya listrik minim terbaik

Diketahui air cooler tidak jauh berbeda dengan AC, bahkan untuk menekan tagihan listrik yang membengkak kamu bisa lebih memilih pemakaian air cooler ini saja dibanding AC loh. Sama-sama dapat udara dingin, tapi yang lebih menguntungkannya harga beli lebih murah dan ga buat kantong jebol.

Untuk air cooler sendiri biasanya di pasaran di banderol mulai dari harga Rp 600 ribuan sampai dengan Rp 1 jutaan saja loh. Tapi harga-harga tadi tentu akan menyesuaikan dengan merk maupun keunggulannya masing-masing ya gaes.

Kalau begitu sekarang kita balik ke pembahasan daftar air cooler konsumsi daya listrik minim tersebut.

1. Honeywell

Pertama, daftar air cooler konsumsi daya listrik minim yang akan kita bahas datang dari merk bernama Honeywell dengan tipenya TC09PM Indoor. Diketahui konsumsi daya listrik air cooler ini hanya sebesar 55 watt saja loh.

Disamping itu, konon produk pendingin dari Honeywell ini bisa mendinginkan ruangan yang ukurannya besar juga. Pengguna pun tidak akan merasa rugi setelah membeli, karena ada beberapa fitur unggul yang sangat menguntungkan.

BACA JUGA:2 Perbedaan dan Manfaat Air Cooler dan AC Portable, Mana Yang Lebih Cepat Mendinginkan Ruangan?

Sumber: