4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki?

4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki?

4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki? pict-istockphoto--

Mitos ini mungkin lebih mengarah pada rezeki yang sulit didapatkan atau adanya pengeluaran tanpa henti.

BACA JUGA: 7 Hewan yang Mitosnya Dikaitkan dengan Kematian, Ada yang Bisa Mengontrol Arwah?

BACA JUGA: Benarkah Mitos Burung Hantu Tanda Kematian? Tenyata Begini Faktanya

4. Arsitektur yang Tidak Seimbang

Ke empat, mitos rumah tusuk sate yang akan kami informasikan kepada Anda terakhir adalah konon hanya sebuah arsitektur bangunan yang dianggap tidak seimbang. Secara arsitektural, banyak yang percaya bahwa rumah dengan atap bertumpukan tidak seimbang secara visual dan tidak nyaman secara fungsional.

Mungkin karena ketidaknyamanan ini membuat akhirnya banyak masyarakat yang mengaitkannya dengan hal-hal negatif. Seperti rumah yang tidak membawa keberuntungan, tempat sarang makhluk tak kasat mata, membawa kesialan, atau membuat rezeki seret, bahkan ada juga yang mengaitkannya dengan anggota keluarga yang tinggal dalam rumah tersebut akan meninggal satu per satu.

Kesimpulan

Belum ada penelitian lebih lanjut yang menunjukkan bahwa rumah arah tusuk sate membawa kesialan secara langsung. Akan tetapi dalam beberapa budaya khususnya masyarakat Jawa mempercayai bahwa rumah arah tusuk sate ini dapat memberi pengaruh seperti energi atau nasib pada penghuninya. 

Nah itu dia tadi pembahasan tentang 4 mitos rumah tusuk sate, benarkah penghuninya bakal seret rezeki? Semoga bermanfaat.

Sumber: