4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki?

4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki?

4 Mitos Rumah Tusuk Sate, Benarkah Penghuninya Bakal Seret Rezeki? pict-istockphoto--

Radartegal.id - Bagi orang Jawa, mitos adalah makanan sehari-hari dimana masyarakatnya memang berdampingan dengan hal tersebut. Salah satu mitos yang banyak terdengar adalah tentang rumah tusuk sate, pada artikel kali ini kami akan membahas 4 mitos rumah tusuk sate tersebut.

Ada beberapa orang yang memang menghindari untuk menghubi rumah bentuk tusuk sate ini karena banyaknya mitos negatif yang bertebaran, apakah Anda salah satunya. Yuk cari tau lebih banyak 4 mitos rumah tusuk sate tersebut pada artikel di bawah ini.

Konon rumah tusuk sate ini banyak mengundang hal negatif yang bakal berdampak langsung bagi penghuninya loh! Apakah kamu salah satu yang percaya akan hal ini? Berikut ada ulasan kami tentang 4 mitos rumah tusuk sate tersebut.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal tentang 4 mitos rumah tusuk sate tersebut. Benarkah penghuninya bakal seret rezeki?

BACA JUGA: Mitos Sungai Ketiwon Tegal, Konon Di Huni Sosok Buaya Putih Dan Naga Raksasa

BACA JUGA: Mitos Tokek Tanda Gempa Bumi? Ini Daerah-daerah yang Mempercayainya

Mitos rumah tusuk sate

1. Membawa Kesialan bagi Penghuninya

Pertama, mitos rumah tusuk sate yang akan kami informasikan kepada Anda adalah konon membawa kesialan bagi penghuninya. Katanya rumah dengan atap yang memiliki tumpuan seperti tusuk sate dianggap oleh sebagian besar masyarakat membawa kesialan atau membawa masalah kepada penghuninya.

Masih belum tahu bagaimana penjelasan mengenai mitos ini, akan tetapi sebagian besar orang yang punya rumah bentuk tusuk sate merasakan demikian.

2. Menarik Roh Jahat

Ke dua, mitos rumah tusuk sate yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah konon bakal menarik roh jahat. Rumah dengan bentuk tusuk sate ini memang sebagian besar orang mempercayainya bahwa akan menarik roh jahat atau hantu untuk mendekat, sehingga membuat suasana rumah menjadi angker dan mengerikan ketika ada orang lain yang mengunjunginya.

3. Buat Rezeki Seret

Ke tiga, mitos rumah tusuk sate yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah konon bakal buat rezeki penghuninya jadi seret. Ada yang mempercayai bahwa rumah dengan atap seperti tusuk sate ini bakal jadi hambatan tersendiri bagi penghuninya dalam hal rezeki ataupun keberuntungan untuk seluruh keluarga yang tinggal di dalam rumah tersebut.

Sumber: