3 Fitur Tersembunyi Smart TV LG yang Bikin Menonton Lebih Menyenangkan, Jarang Ada yang Tahu

3 Fitur Tersembunyi Smart TV LG yang Bikin Menonton Lebih Menyenangkan, Jarang Ada yang Tahu

Fitur Tersembunyi Smart TV LG--

radartegal.id - Fitur tesembunyi Smart TV LG ini belum banyak orang ketahui. Padahal dengan mengaktifkan fitur ini, pengalaman menonton televisi menjadi lebih menyenangkan.

LG merupakan salah satu brand Smart TV terbaik di Indonesia. Smart TV yang satu ini memiliki banyak fitur menarik yang menghadirkan pengalaman menonton menyenangkan.

Penasaran apa saja fitur unik Smart TV LG yang belum banyak orang ketahui. Simak artikel ini selengkapnya untuk informasi menarik lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LG Commercial Layar 55 Inch UHD Resolusi 4K 55UR751C, Harga Rp13 Jutaan Gamers Merapat

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LG UQ9000 Layar 55 Inch UHD TV 55UQ9000PSD, Harga Rp9 Jutaan Fitur Pilihan Terbaik

3 Fitur tersembunyi Smart TV LG

1. Fitur overlay koneksi seluler


--

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat menonton dua konten bersamaan dalam 1 TV. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat mengaktifkan Mobile Connection Overlay dengan memilih tombol "Overlay" di pojok kanan layar TV.

Kemudian secara otomatis TV akan menampilkan 2 konten berbeda secara bersamaan. Sehingga Anda bisa mengaktifkan screen mirorring dari HP pada TV Anda dan juga tidak perlu takur ketinggalan tayangan favorit.

Selain itu, Anda juga bisa mengontrol smartphone dengan Magic Motion Remote Control sehingga anda cukup meletakkan smartphone anda di meja. Kemudia Anda juga dapat mengatur posisi layar smartphone di kiri atau kanan.

2. Fitur pasword TV

Seperti namanya, jika mengaktifkan fitur yang satu ini, Anda bisa mengunci televisi Anda. Sehingga apabila terdapat hal yang privasi pada Smart TV Anda, kini tidak perlu takut lagi orang lain mengintipnya.

Karena dengan mengaktifkan fitur ini, maka kini cuma orang yang tahu paswordnya yang bisa membuka TV Anda. Cara mengaktifkannya sangat mudah yaitu dengan langkah berikut ini.

Pilih "Keamanan" pada menu TV Anda dan kemudian Anda klik "on". Selanjutnya masukkan kata yang Anda inginkan. Anda bisa memasukkan kata sandi deflaut yaitu '0000'.

Sumber: