3 Fitur Tersembunyi Smart TV LG yang Bikin Menonton Lebih Menyenangkan, Jarang Ada yang Tahu

3 Fitur Tersembunyi Smart TV LG yang Bikin Menonton Lebih Menyenangkan, Jarang Ada yang Tahu

Fitur Tersembunyi Smart TV LG--

Dan fitur telah selesai diaktifkan, sekarang Anda bisa mengunci program TV berdasarkan rating seperti 17 ke atas atau 18 ke atas. Caranya yaitu pilih "Kunci Program" lalu pilih 'lock' maka Anda bisa mengunci program TV tertentu.

3. Fitur mini browser

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda membutuhkan Magic Remote yang dapat Anda gunakan untuk perintah suara atau Anda juga dapat menggunakan "LG TV Plus aplikasi".

Fitur mini browser ini akan memudahkan pengguna melakukan pencairan pada internet menggunakan Smart TV LG. Dengan menekan tombol 'mic' pada remote kemudian ucapkan perintah sesuai informasi yang ingin Anda cari.

Jika informasi tersedia di Google, maka TV akan secara otomatis menampilkan informasi yang Anda minta. Jadi kini mencari informasi dapat dengan mudah dilakukan hanya lewat Smart TV.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LG 50 Inch Resolusi 4K UHD 50UR9050PSK, Harga Rp8 Jutaan Punya Fitur Game Optimizer

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA Didukung Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos yang Memukau

Kesimpulan

Smart TV LG menjadi salah satu Smart TV terbaik yang menghadirkan banyak fitur. Namun masih banyak fitur Smart TV LG yang belum banyak orang tahu.

Sehingga dengan mengaktifkan fitur Smart TV di atas, Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Di tambah lagi, fitur tersembunyi Smart TV LG diatas juga akan memudahkan Anda dalam berseluncur di dunia maya.

Sumber: