5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

Wisata keluarga murah di Tegal--Youtube/Tengguli barat dan edit canva

TEGAL, radartegal.id - Mengunjungi tempat wisata biasanya menjadi suatu hal yang wajib untuk keluarga di sela liburan anak. Tidak perlu jauh-jauh, wisata keluarga murah di Tegal ini bisa kamu jadikan pilihan menarik.

Ternyata di Tegal memiliki tempat yang bisa kamu kunjungi agar bisa menghibur keluarga loh. Beberapa tempat wisata murah di Tegal ini juga sudah terkenal dan menjadi pilihan warga Tegal dan sekitarnya.

Wisata dengan harga yang murah ini menjadi daya tarik bagi kebanyakan orang karena dinilai lebih hemat dan tidak menguras kantong. Wisata seperti inilah yang banyak menjadi pusat keramaian di kalangan masyarakat.

Karena sebentar lagi akan memasuki masa libur sekolah, bisa sekali untuk Ayah atau Ibu untuk berkunjung ke beberapa tempat berikut ini. Simak artikel ini sampai selesai yah.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

BACA JUGA: Wisata Bahari Waterpark Tegal Cocok untuk Berlibur Keluarga, Ada Kolam Ombak sampai Tempat Bermain Anak

5 Wisata keluarga murah di Tegal untuk berlibur

1. Alun-alun Tegal

Lokasi wisata pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Alun-alun Kota Tegal. Meskipun tempat ini bukan merupakan tempat wisata resmi, namun banyak orang datang ke tempat ini untuk berlibur melepas penat.

Tempat ini selalu ramai oleh masyarakat yang ingin berlibur maupun hanya sekedar lewat saja. Di Alun-alun sendiri selalu ramai meskipun dalam kondisi hari biasa atau bukan hari libur.

Di sekeliling tempat ini juga memiliki banyak sekali fasilitas yang memadai loh. Fasilitas tersebut mulai dari WC umum, jajanan dan juga layanan foto.

2. Taman Poci

Sebagian orang mungkin masih merasa asing dengan yang namanya Taman Poci. Taman Poci sendiri terletak di sebelah utara dari Stasiun Tegal.

BACA JUGA: 5 Pulau di Indonesia dengan Mitos Seram tapi Banyak Dikunjungi Wisatawan, Penasaran? Langsung Datangi Lokasi

Sumber: