3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

3 Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis

Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal yang Lagi Hits untuk Anak--

radartegal.id - Tempat wisata di Tegal yang lagi hits untuk anak ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Yang menarik, salah satunya gratis tiket masuk lho.

Tempat wisata untuk anak tentunya harus edukatif dan menyenangkan. Di Tegal, terdapat banyak wisata yang menarik dan hits.

Sebagai Kota Bahari, Tegal menyimpan banyak wisata yang tak kalah menarik dengan kota lainnya. Beberapa rekomendasi tempat wisata ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

3 Tempat wisata di Tegal yang lagi hits untuk anak

1. Museum Semedo

Museum semedo merupakan wisata edukatif yang bisa Anda kunjungi bersama anak. Museum ini menyimpan banyak sekali peninggalan jejak purbakala seperti fosil.

Museum ini dibawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Menurut akun resmi @Museumsemedo, di dalam museum ini terdapat 3 ruang display yang menampilkan dari terciptanya pembentukan alam semesta, persebaran homo erectus di Indonesia.

Bukan hanya itu, terdapat pula diorama manusia semedo dan fosil-fosil asli maupun replika dari tengkorak hingga gigi megalodon dan gorilla purba. Lalu kapan Museum Semedo buka? Museum ini buka di hari Selasa-Minggu pukul 08.30-15.00 WIB.

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Berwisata ke museum ini tentunya menjadi wisata yang edukatif. Karena banyak pengetahuan yang bisa anak Anda dapatkan.

2. Waduk Cacaban Tegal

Waduk Cacaban merupakan wisata alam yang edukatif sekaligus menyenangkan. Tempat wisata di Tegal yang lagi hits untuk anak ini menyimpan pesona tersendiri.

Sumber: