Wisata Bahari Waterpark Tegal Cocok untuk Berlibur Keluarga, Ada Kolam Ombak sampai Tempat Bermain Anak

Wisata Bahari Waterpark Tegal Cocok untuk Berlibur Keluarga, Ada Kolam Ombak sampai Tempat Bermain Anak

Wisata Bahari Waterpark Tegal--Youtube/motorvlog ngapak dan edit Canva

TEGAL, radartegal.id - Menjelang libur sekolah, tentunya banyak orang tua yang ingin menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan. Salah satu rekomendasi yang tepat adalah wisata Bahari Waterpark Tegal yang lokasinya sangat strategis.

Lokasi wisata Bahari Waterpark Tegal ini berada di pinggir jalan pantura yang sangat mudah untuk akses kendaraan. Sebagai patokan, wisata ini berada sekitar 200 m ke timur dari Terminal Tegal.

Ada banyak sekali hal-hal yang bisa kamu lakukan di tempat ini untuk liburan keluarga. Sebagai wahana utamanya tentunya adalah kolam renang yang memiliki beberapa varian mulai dari untuk anak-anak sampai kolam Olympic.

Apa saja keseruan yang ada di tempat ini? Coba simak beberapa informasi di bawah ini yang mungkin akan membantu Anda.

BACA JUGA: 5 Pulau di Indonesia dengan Mitos Seram tapi Banyak Dikunjungi Wisatawan, Penasaran? Langsung Datangi Lokasi

BACA JUGA: 5 Alasan Mengunjungi Guci Forest di Obyek Wisata Guci Tegal, Bikin Kangen dan Pengin Balik Lagi

Keseruan wisata Bahari Waterpark Tegal sebagai wisata keluarga

Tempat wisata yang ada di Tegal ini sebenarnya sudah berdiri sejak lama. Tentunya sudah banyak orang yang datang dan mengenal tempat ini.

Salah satunya adalah Youtube motovlog ngapak yang memberikan komentar tentang tempat ini. "Baru pertama masuk langsung disambut dengan kolam kapal" Ucapnya.

Hal itu tentunya sudah terlihat bahwa di dalam tempat ini memiliki banyak wahana. Apa saja yang bisa kita eksplor di tempat ini?

1. Kolam ombak

Wahana pertama yang ada di tempat ini adalah kolam ombak. Kolam ombak ini terletak di belakang kolam kapal anak yang ada di tempat pertama masuk.

Kolam ombak ini biasanya mulai dioperasikan setiap 2 jam sekali. Kamu nantinya bisa menikmati derasnya ombak buatan yang serasa seperti nyata.

BACA JUGA: Menjadi Tujuan Wisata Budaya, Berikut fakta Menarik Kampung Jalawastu di Brebes

Sumber: