4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

TIMNAS - pemain tambahan timnas indonesia jelang laga fifa match day irak dan filipina--

Radartegal.id - Dalam babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Timnas Indonesia panggil pemain tambahan untuk memperkuat lini bertahan. Sebagai amunisi baru untuk mengalahkan Timnas Irak dan Filipina.

Sejumlah pemain baru panggilan Shin Tae-Yong digadang menjadi kebutuhan tambahan saat berhadapan dengan Irak, meskipun terdapat pemain grade A pada skuad Garuda. Pelatih asal Korea ini tidak memandang sebelah mata permainan Timnas Irak.

Terlebih, Yance Sayuri yang masuk ke dalam daftar 22 pemain mengalami Cedera. Alhasil, Shin Tae-yong memanggil tiga pemain tambahan. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut tambahan pemain baru yang akan dipanggil Shin Tae-Yong dalam menghadapi Irak dan Filipina Juni mendatang, sejumlah nama tersebut memiliki performa luar biasa dalam pertahanan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Strategi Baru STY, Jelang FIFA Match Day Juni 2024 Dua Pemain Baru dari Liga 1 Dipanggil Join Timnas Indonesia

BACA JUGA: Angkat Bicara Soal Kehadiran Calvin Verdonk, Pemain Timnas Pratama Arhan: Karena Dia Sama-Sama Bek Kiri

Tambahan pemain baru jelang laga FIFA Match Day Lawan Irak dan Filipina

1. Calvin Verdonk 

Calvin Verdonk menjadi pemain tambahan pertama yang dipanggil Shin Tae-Yong dalam laga ini, di luar dugaan muncul di sesi latihan Timnas Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat, (31/5/2024) pagi WIB. Ia ikut berlatih meski belum memegang paspor Indonesia.

Sesuai jadwal, berkas naturalisasi Calvin Verdonk baru akan dirapatkan di Komisi III dan X DPR RI pada Senin, 3 Juni 2024. Karena itu, paling cepat Calvin Verdonk dapat turun saat Timnas Indonesia bersua Filipina.

Namun, ia tak mungkin melakoni laga melawan Tanzaia karena belum memegang paspor Indonesia pada Minggu, 2 Juni 2024. Sementara saat Timnas Indonesia bersua Irak, proses perpindahan federasi Calvin Verdonk disinyalir belum rampung.

BACA JUGA: Performa Pemain Timnas Indonesia Menurun, Shin Tae-yong Ambil Langkah Jitu

BACA JUGA: Coach Shin Isunya Pernah Dititipi Pemain Timnas, Blak-balakan Dijawan: Pernah, Tapi Saya Tolak!

Sumber: