4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

TIMNAS - pemain tambahan timnas indonesia jelang laga fifa match day irak dan filipina--

2. Marteen Paes

Nama kedua ada Maarten Paes. Kemungkinan besar, Shin Tae-yong menyisakan satu slot penjaga gawang kepada kiper FC Dallas ini.

Saat ini ditanya peluang Maarten Paes turun di laga kontra Irak, Shin Tae-yong mengatakan kansnya 50:50. Hal itu seakan menunjukan, sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait keabsahannya memperkuat Timnas Indonesia akan berlangsung dalam waktu dekat.

3. Malik Risaldi

Pelatih asal Korea ini memanggil pemain lokal tertajam di Liga 1 2023-2024, Malik Risaldi. Winger 27 tahun ini tampil brilian hingga mengantarkan Madura United lolos ke final Liga 1 2023-2024.

Dari 35 pertandingan di Liga 1 2023-2024, Malik Risaldi mengemas 13 gol dan empat assist. Malik Risaldi akan menjalani laga pamungkasnya bersama Madura United musim ini dengan menjamu Persib Bandung di leg II final Liga 1 2023-2024, Jumat (31/5/2024) malam WIB.

4. Nadeo Argawinata

Seperti Malik Risaldi, Nadeo Argawinata digadang juga Berpotensi dipanggil menyusul Ernando Ari dan Adi Satryo. Menarik menanti siapa kiper Ketiga yang dipanggil untuk laga versus Irak dan Filipina.

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Filipina Menolak Bergabung Timnas, Skuad Garuda Tetap Waspadai The Azkals

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Elkan Baggott Kembali Absen, Shin Tae-Yong: Tanya Langsung ke Dia!

Tanggapan Shin Tae-Yong 

Walaupun sebelum menghadapi laga penting ini, skuad Garuda akan lebih dulu menjalani laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024, Stadion Madya, Senayan.

Sumber: