Stategi Baru STY, Jelang FIFA Match Day Juni 2024 Dua Pemain Baru dari Liga 1 Dipanggil Join Timnas Indonesia

Stategi Baru STY, Jelang FIFA Match Day Juni 2024 Dua Pemain Baru dari Liga 1 Dipanggil Join Timnas Indonesia

Strategi Baru STY Jelang FIFA Match Day Juni 2024, 2 Pemain dari Liga Satu Dipanggil Join Timnas Indonesia--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Sementara itu disisi lain Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania pada 2 Juni sebagai persiapan sebelum bertemu Irak dan Filipina dalam putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shayne Pattynama mengaprisiasi pengamanan ketat yang diterapkan untuk menjaga kondisi pemain. Ia mengatakan jika laga melawan Tanzania sebagai ujian penting sebelum menghadapi tim-tim kuat (Irak dan Filipina).

Pattynama beserta rekan-rekannya juga sedang berlatih keras untuk beradaptasi dengan cuaca panas di Jakarta untuk memastikan performa terbaik dalam laga mendatang.

Tantangan Prataman Arhan

Disisi lain Pratama Arhan bek kiri yang baru saja menjalani debut di Suwon FC, tidak khawatir mengenai kedatangan pemain baru seperti Calvin Verdonk. Walaupun debutnya K League One berakhir kartu merah, ia tetap pede untuk bersaing demi posisi utama di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ubah Skuadnya Jelang Lawan Irak, Yance Sayuri dan Nathan Tjoe-A-Oen Masih Meragukan

BACA JUGA:Coach Shin Isunya Pernah Dititipi Pemain Timnas, Blak-balakan Dijawan: Pernah, Tapi Saya Tolak!

Arhan melihat persaingan ini sebagai kesempatan besar untuk berkembang lebih baik.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-20 juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh manajemen Como 1907 selama pemusatan latihan di Italie.

Klub Serie B ini menyediakan fasilitas lengkap yang mendukung persiapan Timnas U-20 menjelang turnamen Toulon Cup. Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-20 juga mengucapkan terima kasih kepada Mirwan Suarso, Osian Roberts dan Cesc Fabregas atas dukungan mereka.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai strategi baru Shin Tae-yong yang memanggil dua pemain baru dari liga 1 hingga proses natuiralisasi Calvin Verdonk yang harapannya bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: