Elkan Baggot Tidak Masuk Daftar Pemain, STY Buka Suara Situasi Hubungannya: Dia yang Lebih Tahu

Elkan Baggot Tidak Masuk Daftar Pemain, STY Buka Suara Situasi Hubungannya: Dia yang Lebih Tahu

Begini penjelasan mengena situasi hubungan Elkan Baggott dengan Shin Tae Yong--

Shin Tae-Young berbicara

Saat ditemui pada sesi latihan perdana Timnas Indonesia menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 di Lapangan B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei lalu, jawaban Shin Tae-yong soal Elkan masih sama.

"Masalah Elkan mungkin langsung tanyakan saja kepada Elkan. Mungkin dia yang lebih tahu."

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat ditemui di Lapangan B Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei 2024. 

Ini merupakan kali kedua Elkan tidak dipanggil ke skuad timnas senior. Sebelumnya, namanya juga tak dibawa untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Maret 2024 lalu.

Kala itu dia absen karena mengalami cedera. Saat ini pemain kelahiran Bangkok, Thailand itu sedang berlibur ke New York, Amerika Serikat, terungkap melalui unggahan Story terbaru di akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Mei 2024.

BACA JUGA: Tak Dilirik Timnas Indonesia U-20, Gelandang Muda Keturunan Bali Ini Resmi Perkuat Timnas Amerika

BACA JUGA: Gelandang Timnas Thom Haye Optimis Bisa Kalahkan Kedua Negara Yakni Irak dan Filipina

Penutup

Demikian artikel kali ini mengenai situasi hubungan antara Elkan Baggott yang tidak masuk daftar pemain dengan pelatihnya, Shin Tae-Yong. Dari semua itu untuk masyarakat Indonesia harus tetap mendukung Garuda Muda kita untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya dan mencatat rekor terbarunya. Semoga bermanfaat.

Sumber: