Tak Dilirik Timnas Indonesia U-20, Gelandang Muda Keturunan Bali Ini Resmi Perkuat Timnas Amerika

Tak Dilirik Timnas Indonesia U-20, Gelandang Muda Keturunan Bali Ini Resmi Perkuat Timnas Amerika

Tak Dilirik Timnas Indonesia U-20, Gelanda Muda Keturunan Bali Ini Resmi Perkuat Timnas Amerika-berita tegal terkini-radar tegal

radartegal.id - Timnas Indonesia U-20 kembali bergerak untuk memperkuat amunisi mereka dalam mengarungi berbagai turnamen internasional. Kali ini, fokus mereka tertuju pada talenta muda berdarah Indonesia yang berkiprah di luar negeri.

Tercatat, lima nama diaspora telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang turnamen internasional. Di antara deretan pemain diaspora tersebut, nama Ethan Kohler menarik perhatian.

Gelandang muda keturunan Bali ini resmi memperkuat Timnas Amerika Serikat U-19 di tengah minimnya perhatian dari Timnas Indonesia.

BACA JUGA: TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen

BACA JUGA: Harga Tiket Timnas Indonesia Naik 2X Lipat Jelang Lawan Irak dan Filipina, Netizen Protes Karena Kemahalan

Ethan Kohler: Talenta Muda Keturunan Bali yang Bersinar di Jerman

Ethan Kohler, pemain berusia 18 tahun ini, saat ini tengah menimba ilmu di akademi Werder Bremen II, klub asal Jerman. Sebelumnya, ia sempat menimba ilmu di akademi SJE Amerika Serikat.

Perjalanan karir Ethan Kohler terbilang cemerlang. Ia promosi ke tim Werder Bremen II pada tahun 2023 dan langsung menunjukkan performa gemilang. Di musim 2023/24, Ethan Kohler telah mencatatkan 19 penampilan dan 3 assist di semua ajang.

Performa Apik Ethan Kohler Berbuah Panggilan Timnas Amerika Serikat U-19

Berkat performa apiknya bersama Werder Bremen II, Ethan Kohler kembali mendapat kepercayaan dari Timnas Amerika Serikat U-19. Ia dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan dan uji coba jelang turnamen internasional.

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Elkan Baggott Kembali Absen, Shin Tae-Yong: Tanya Langsung ke Dia!

BACA JUGA: Shin Tae-yong Panggil Skuat Garuda Muda, Timnas Indonesia Siapkan Kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sumber: instagram @balirevolution