Tembus Hingga 255.000 Unit Terjual, Intip Keunggulan Mobil Honda BR-V Terbaru 2024

Tembus Hingga 255.000 Unit Terjual, Intip Keunggulan Mobil Honda BR-V Terbaru 2024

keunggulan mobil BR-V terbaru 2024--

Ini adalah mobil yang desainnya mudah sekali membuat jatuh cinta. Mulai tampilan depan yang agresif, hingga bonet yang lebar dan tegas. 

Kesan premium tetap terjaga lewat headlamp dan Daytime Running Light (DRL) LED yang menyatu dengan grille depan. Garis bodi tegas, berotot, dan dinamis memberikan kesan SUV kelas atas. Desain ini yang membedakan All New BR-V dengan kompetitornya.

BACA JUGA: Rahasia Menjaga Velg Mobil Tetap Kinclong Bebas Jamur dan Baret, Cukup Lakukan Ini

BACA JUGA: User Wajib Tahu, Ini 4 Penyakit yang Sering Serang Transmisi Mobil Matic Honda CVT dan AT

4. Mesin yang Gagah 

Mesin yang disematkan oleh Honda jelas berkualitas dengan kapasitasnya sebesar 1.500cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 120 PS pada 6.600 rpm. Belum lagi dukungan transmisi CVT yang membuat mobil ini lebih mudah untuk dikendalikan.

5. Stabilitas Berkendara

Selain itu, dari segi suspensi All New Honda BR-V juga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih stabil dari sebelumnya. Kini, All New Honda BR-V memiliki wheelbase yang lebih panjang 40 mm dari generasi sebelumnya, sehingga menghasilkan kestabilan lebih saat dibawa bermanuver.

6. Harga Mulai Rp248,9 Juta

Memiliki banyak keunggulan, crossover MPV andalan Honda ini dijual dengan rentang harga mulai dari Rp248,9 juta hingga Rp291,3 juta on the road Jakarta. Dengan tiga varian yang ditawarkan, yaitu S, E, dan Prestige.

BACA JUGA: Hati-hati! Ternyata ini 6 Penyebab Rem Blong Pada Mobil, Selalu Periksa Kesehatan Mobil Anda

BACA JUGA: Mengisi Daya HP di Power Outlet Mobil? 7 Hal Ini Mesti Dipertimbangkan untuk Jangka Panjangnya

Kesimpulan 

Mobil Honda BR-V pertama kali dikenalkan di Indonesia pada saat event GIIAS 2015. Mobil BR-V hadir dengan crossover yang merupakan gabungan dari fungsionalitas Mobilio dan ketangguhan dari HRV. Gabungan dari keduanya membuat Honda BR-V menjadi mobil yang tangguh dan menjadi tren baru mobil keluarga. 

Sumber: